• Sabtu, 18/05/2024 21:19 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

vaultboy & eaJ Kolaborasi di Single "everything, everywhere"

- Jum'at, 03/11/2023 16:14 WIB
vaultboy & eaJ Kolaborasi di Single "everything, everywhere"
Dok Pribadi

Penyanyi, penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalis asal Amerika Serikat, vaultboy, berkolaborasi dengan superstar Korea-Amerika, eaj, di lagu “everything, everywhere” yang dirilis hari ini. Sebuah lagu yang menangkap rasa sakit yang hadir saat hati kita sedang hancur, “everything, everywhere” adalah antitesis dari proses moving on.

Lagu ini adalah tentang bagaimana seseorang dapat terus menghantui kita bahkan setelah kita putus dengannya. Banyak hal kecil yang mengingatkan dirimu akan dirinya, mulai dari hal-hal di sekitarmu, acara yang kita dulu tonton bersama, atau bahkan saat kita melihat orang lain.”


"Di waktu tertentu, rasanya sangat tidak mungkin untuk memikirkan hal lain karena kita hanya ingin melupakan. Aku harap lagu ini dapat membantu banyak orang untuk melewati beragam emosi yang mereka rasakan dan membantu mereka untuk move on."

Lagu kolaborasi vaultboy dan eaJ ini dirilis setelah single vaultboy sebelumnya "everything hits me at once" yang juga membahas tentang rasa patah hati dan dua dunia yang setiap orang miliki setelah perpisahan yang tidak baik-baik saja.

Talenta menulis lagu
 vaultboy telah memenangkan jutaan hati di seluruh dunia sejak ia debut tahun 2021 lalu dan sukses mengumpulkan lebih dari 650 juta stream secara global. Ia membahas berbagai luapan perasaan lewat karya-karyanya dengan penuh percaya diri dan lewat lirik-liriknya yang serba relatable.

Kepiawaiannya dalam meramu lagu-lagu pop serba catchy terdengar di setiap rilisannya, mulai dari single viralnya "everything sucks" hingga single-single lainnya seperti "rocket science", "aftermath" dan "i think i wanna text u".


Hanya dalam dua tahun, vaultboy berhasil memenangkan hati jutaan pendengar musik di seluruh dunia termasuk 
Indonesia yang saat ini masuk ke daftar negara-negara yang paling sering memainkan musik vaultboy.

Tentang eaJ
Setelah sukses dengan grup K-pop-nya yang membawa namanya dikenal secara global, eaJ saat ini tengah menikmati karir solonya sambil ia tinggal di Los Angeles. Dikenal lewat kemampuannya memadukan berbagai genre mulai dari indie, alternatif, dan R&B dalam lagu-lagu antemik seperti 
"Car Crashdan momen serba relatable seperti yang ia bawakan di lagu "typical story", eaJ telah sukses mengumpulkan jutaan stream dan telah terpilih sebagai penampil utama di sejumlah festival musik. Dengan dukungan dari fanbase-nya yang kuat di seluruh dunia, 2024 menjadi momentum eaJ terus membagikan karya-karya serba timeless dan momen-momen berharga dengan penikmat musiknya di seluruh dunia.

Tentang vaultboy
Lahir di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, vaultboy mulai mendalami dunia musik saat ia masih duduk di bangku SMA dan sejak itu ia terus mengolah bakatnya dari hari ke hari. Sejak debut pada 2021, vaultboy telah mengumpulkan lebih dari 
2 juta follower di media sosial dengan lebih dari 5.2 juta monthly listeners di Spotify. Sejumlah momen viral telah ia capai termasuk klip berdurasi 30 detik dari lagu “everything sucks” di TikTok yang kemudian mengumpulkan lebih dari 320 juta view dan membuatnya dikenal di seluruh dunia. Hingga saat ini, “everything sucks” telah mengumpulkan lebih dari 250 juta stream dan view"everything sucks" mencapai posisi #1 di chart Global Viral 50 di Spotify selama dua pekan dan masuk ke 37 chart Viral 50 Spotify di seluruh dunia termasuk Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini