• Minggu, 19/05/2024 00:17 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

vaultboy Bertanya-tanya "where tf have you been" di Single Barunya Usai Kolaborasi dengan eaJ

- Senin, 29/01/2024 18:38 WIB
vaultboy Bertanya-tanya "where tf have you been" di Single Barunya Usai Kolaborasi dengan eaJ
Dok Pribadi

Penyanyi Amerika Serikat, vaultboy, baru-baru ini merilis single berjudul "where tf have you been." Lagu ini menggambarkan kebahagiaan dalam kisah asmara baru, namun juga menyelipkan rasa frustasi yang muncul karena pengalaman tersebut tidak ditemui lebih awal. Dikenal sebagai "the King of Sad Songs" oleh Rolling Stone, vaultboy terus mengekspresikan perasaannya melalui karya-karya musiknya.

Dalam single terbarunya, vaultboy menggabungkan elemen komedi, memberikan sentuhan segar setelah kesuksesan dua single sebelumnya, "everything, everywhere (feat. eaJ)" dan "everything hits me at once," yang masuk ke berbagai chart Spotify Viral 50 di seluruh dunia.

Talentanya sebagai penulis lagu bersinar dalam "where tf have you been," yang ditulis bersama Tony Ferrari, kolaborator NCT127, dan Brett Truitt. Dengan produser Colin & Alex serta kontribusi tambahan dari Truitt, lagu ini menyuguhkan vokal emosional vaultboy dengan harmoni yang indah.

Vaultboy, yang telah memenangkan jutaan hati sejak debutnya pada 2021, berhasil mengumpulkan lebih dari 650 juta stream global. Kecakapannya dalam menggubah lagu-lagu pop catchy terdengar dalam setiap rilisannya, dari single viral seperti "everything sucks" hingga "rocket science," "aftermath," dan "i think i wanna text u."

Dalam waktu dua tahun, vaultboy berhasil mencuri hati jutaan pendengar musik di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang kini masuk ke daftar negara-negara yang paling sering memutar musik dari vaultboy.

Tags

Artikel Terkait

Terkini