• Senin, 29/04/2024 01:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Arista Otomotif Expo Penuhi Kebutuhan Segmen Pasar di Dua Kota Besar Indonesia

- Jum'at, 17/11/2023 11:00 WIB
Arista Otomotif Expo Penuhi Kebutuhan Segmen Pasar di Dua Kota Besar Indonesia
Dok Pribadi

Arista Group menggelar Arista Otomotif Expo yang berlangsung di dua kota besar, yaitu Banda Aceh - NAD dan Depok, Jawa Barat. Ajang ini berlangsung di waktu dan tempat yang berbeda, yaitu pada 14-20 November 2023 di Aceh Plaza, Banda Aceh, dan pada 20-26 November di D’Mall Depok. Arista Otomotif Expo menjadi kesempatan bagi Arista Group untuk mendongkrak pertumbuhan otomotif tanah air. Brand-brand otomotif terkemuka seperti Honda, Mitsubishi, Wuling, Hyundai dan Mercedes Benz meramaikan Arista Otomotif Expo dengan menampilkan lini produk yang digemari oleh konsumen daerah masing-masing.

“Arista Otomotif Expo yang berlangsung di Aceh dan Depok dalam waktu yang berdekatan, agar paparan konsumen terhadap merek-merek otomotif yang dilernya dikelola oleh Arista dapat lebih kuat. Pada ajang ini, Arista berusaha memberikan pilihan mobil yang  sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen otomotif yang beragam. Oleh karena itu, brand-brand yang turut berpartisipasi memberikan aneka penawaran terbaik khusus dari dealer-dealer kami kepada para konsumen setia Arista dan pecinta otomotif. Kami harap, pelaksanaan Arista Otomotif Expo dapat memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada konsumen melalui informasi lengkap di satu tempat,”ujar Kiki Attahiyyat, Digital Marketing & Communications Manager Arista Group.

Ragam Pasar Otomotif di Serambi Mekah

Tepat di jantung kota Banda Aceh, Arista Otomotif Expo berlangsung pada 14-20 November 2023 di Atrium Plaza Aceh. Arista Group yang telah hadir di Aceh selama sepuluh tahun memahami keberagaman pada pasar otomotif Aceh yang menggemari LCGC, city car, serta mobil ramah keluarga seperti medium SUV, LMPV dan SUV High. Hal ini juga diperkuat oleh angka delivery order yang mencapai lebih dari 1.000 unit per tahun. Oleh karena itu, Arista memberikan penawaran menarik, di antaranya uang muka sebesar 15%, tenor tujuh tahun, uang muka 0%, hadiah spesial tiap pemesanan di tempat, dan hadiah undian pada hari terakhir.

Empat merek yang berpartisipasi dalam Arista Otomotif Expo Aceh - Mercedes Benz, Wuling, Honda dan Mitsubishi,  tidak hanya memajang lini produk unggulan, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik. Mercedes Benz yang memajang GLB 250, menawarkan aneka promo premium bagi konsumen. Mulai dari suku bunga 0% selama tiga tahun dan persetujuan langsung, sampai pemasangan Mercedes Benz Wallbox untuk pembelian Mercedes EQ selama pameran ini berlangsung. Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan aneka hadiah menarik dari setiap pembelian unit Mercedes Benz selama Arista Otomotif Expo, seperti jam tangan Rolex, souvenir Mercedes Benz Accessories Collection, hingga gratis coating.

Wuling dalam kesempatan ini menawarkan Almaz dan Alvez dengan program promo leasing berupa angsuran gratis tiga bulan dengan Mega Central Finance. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher BBM senilai Rp 1.000.000 dan Rp 5.000.000 untuk pembelian unit Confero dan Formo Max. Sementara itu, bagi yang melakukan pemesanan untuk EV 200, Cortez, dan Almaz, terdapat hadiah berupa emas masing-masing seberat 5 gram, serta emas seberat 2 gram untuk setiap pembelian EV 300 dan Alvez.

Sementara Honda memajang produk jawaranya di Aceh, yaitu WRV, serta menyediakan test drive BRV dan undian berhadiah berupa voucher senilai Rp 500.000 dan aneka gadget terkini untuk tiap pemesanan selama Arista Otomotif Expo.

Mitsubishi tidak hanya memajang XPander Cross Premium, tetapi juga menawarkan unit test drive agar menarik lebih banyak perhatian pengunjung. Sepanjang Arista Otomotif Expo, Mitsubishi menawarkan promo beragam dan spesifik untuk tiap lini produk unggulannya di Aceh. Untuk tiap pembelian XPander dan XPander Cross berupa bunga 0% dengan tenor setahun bebas biaya admin dan biaya provisi. Kemudian bagi yang tertarik dengan Pajero Sport, Mitsubishi menawarkan bunga 0% dengan tenor satu tahun. Pengunjung pameran yang ingin memiliki pengalaman berkendara dengan XForce, Mitsubishi menawarkan bunga 0% dengan tenor satu tahun, bebas asuransi Allrisk selama satu tahun untuk pembelian secara tunai, dan down payment sebesar 15%. Selain itu, booth Mitsubishi juga menyediakan undian berhadiah berupa aneka alat elektronik.  

 Arista Bidik Segmen Syariah di Depok

Dengan pengalamannya yang panjang, Arista Group yakin dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung pameran di setiap segmennya. Maka melihat tingginya penjualan secara syariah yang banyak diperoleh di Depok, Arista Otomotif Expo yang akan berlangsung pada 20-26 November 2023 di D’Mall ini memanfaatkan peluang untuk menjajal dealership di segmen pasar syariah.

“Arista selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari segala segmen. Maka melihat potensi ini di Depok, saya berpikir bagaimana Arista dapat memenuhi kebutuhan segmen syariah dimana belum ada dealer yang memperhatikan segmen tersebut secara spesifik. Oleh karena itu, pada penyelenggaraan Arista Otomotif Expo Depok ini Arista bekerjasama dengan IMFI (Indomobil Finance Indonesia) Syariah sehingga seluruh metode pembiayaan berlandaskan syariat yang berlaku.” ujar Dwiantara Sandi, Operational Manager Honda Arista Jakarta.

Arista Otomotif Expo Depok menampilkan dari empat brand, yaitu Honda, Hyundai, Wuling, dan Mitsubishi. Lalu sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Arista Group menawarkan promo spesial berupa hadiah langsung berupa “Paint Protection” untuk setiap SPK yang menjadi delivery order melalui IMFI Syariah selama Arista Otomotif Expo berlangsung.

“Kedua pameran ini merupakan bukti kesanggupan komitmen Arista Group untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di setiap segmennya. Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan serta informasi yang lengkap di satu tempat selama pameran berlangsung, kami harap para pengunjung Arista Otomotif Expo baik di Aceh maupun Depok mendapatkan pengalaman positif dan terus mempercayakan pelayanan otomotif kepada Arista,” pungkas Kiki Attahiyyat.  

Tags

Artikel Terkait

Terkini