• Jum'at, 01/03/2024 03:39 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Jinan Laetitia Rilis Lagu Upbeat ‘Indulgence’

- Jum'at, 01/12/2023 20:35 WIB
Jinan Laetitia Rilis Lagu Upbeat ‘Indulgence’
Dok Wanner Musik Indonesia

Menutup akhir tahun 2023 Jinan Laetitia musisi pop dengan gaya eksentrik asal Bogor merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Indulgence’. Berbeda dengan lagu-lagu Jinan di album ‘ONE’, ‘Indulgence’ memiliki beat yang cepat.

“Indulgence adalah lagu upbeat tentang mengakui semua keinginanmu tanpa ada rasa bersalah,” ujar Jinan dalam siaran pers tertulisnya, Jumat, 1 December 2023.

Lagu ditulis sendiri oleh Jinan dan diproduserinya bersama dengan Osvaldorio. ‘Indulgence’ memiliki beat cepat dengan perkusinya dan vibes yang ceria, tidak seperti lagu-lagu Jinan terdahulu yang terdengar lebih edgy. Sedikit bocoran, di album mendatang Jinan akan lebih banyak memproduksi lagu dengan beat yang cepat, namun tetap dengan keunikannya.

“Lagu ini prosesnya termasuk cukup lama, perubahan lagunya lumayan banyak. Setiap kali aku duduk ngerjain lagu ini pasti selalu ada perubahan yang signifikan. Sampai akhirnya jadi versi yang aku rasa sudah paling baik, yang sudah bisa teman-teman dengarkan sekarang,”katanya.

Di tahun 2022 Jinan merilis album perdana yang diberi nama ‘One’ dimana ia menulis 9 dari 10 lagu. ‘Timeless’ menjadi satu-satunya lagu yang ia ciptakan bersama dengan Pamungkas. Sementara produser dari lagu-lagu album ini digarap oleh Jinan bersama Osvaldorio. Di tahun yang sama ia juga meraih penghargaan AMI Awards untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik untuk single terbarunya yang berjudul “Vanilla”. Sementara single kolaborasinya dengan Pamungkas ‘Timeless’ masuk ke dalam nominasi untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik.

Tidak berhenti di situ saja, selain terus produktif membuat lagu, di tahun 2023 Jinan berkesempatan menjadi salah satu penampil di salah satu perhelatan besar di Singapura dalam waktu dekat. Ini akan menjadi panggung internasional pertama baginya.

I feel blessed for this opportunity. Naturally, aku sedikit nervous. Tapi aku rasa lebih banyak exciteddaripada nervous-nya. Aku siapin setlist dan mood yang beda-beda buat yang datang nanti. Enggak sabar banget tampil sama bandmates ku, Dilasarah, Hilmi Gantara, dan Antonio Geordano yang keren-keren.”tutupnya.

Indulgence’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official lyric video dapat ditonton di kanal youtube Jinan Laetitia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini