• Selasa, 21/05/2024 01:20 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Paul Partohap Rilis Lagu Bucin Terbaru `MADE 4 U`

- Rabu, 13/12/2023 19:54 WIB
Paul Partohap Rilis Lagu Bucin Terbaru `MADE 4 U`
Dok Wanner Musik Indonesia

Setelah merilis EP yang berjudul “LOVERs ATLAS” pada bulan Agustus 2023 lalu, Paul Partohap merilis sebuah single yang menjadi sebuah pengantar sebelum lahirnya album terbarunya di bulan Januari 2024. Single yang berjudul ‘MADE 4 U’ sudah pernah dibagikan oleh Paul melalui akun media sosial di Januari 2023. Sejak saat itulah permintaan para pendengar terus berdatangan untuk meminta Paul segera merilis lagu tersebut. Akhirnya pada di penghujung tahun 2023 ini, Paul secara resmi merilis lagu bernuansa Alternative RnB tersebut.

“MADE 4 U” bercerita tentang koneksi cinta yang telah terasa sudah ditakdirkan dari pandangan pertama. “It opens with the mesmerizing image of a first meeting, reminiscent of a morning light that shines with unparalleled brilliance. Filled with a series of affirmations, expressing admiration for the way my partner holds and uplifts me. The commitment and resilience of the relationship become apparent in the chorus, promising to cherish the partner through highs and lows.” ungkap Paul.

Single dari Paul Partohap yang berjudul ‘MADE 4 U’ bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Youtube, TikTok Music, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 13 Desember 2023.

Tags

Artikel Terkait

Terkini