• Minggu, 19/05/2024 05:52 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Pendarra Bersinar dengan Lagu Baru "Terbit" Menyambut Tahun 2024

- Sabtu, 06/01/2024 09:22 WIB
Pendarra Bersinar dengan Lagu Baru "Terbit" Menyambut Tahun 2024
Dok Pribadi

Setelah sukses menggelar showcase berjudul "Panggung Terbenam" pada 15 September 2023, Pendarra kini berada di ambang perjalanan transformasional. Showcase tersebut bertujuan untuk mengakhiri era lama dan memulai babak baru dengan identitas baru, "Pendarra."

Pendarra tetap aktif dalam menulis dan memproduksi lagu. Mulai dari September hingga Desember, mereka telah menulis beberapa lagu yang siap dirilis dan dibagikan kepada penikmat musik untuk dinikmati dengan seksama. Salah satu dari lagu-lagu tersebut yang siap rilis adalah "Terbit."

Dalam Bahasa, "Terbit" bermakna muncul, naik, keluar, atau bangkit. Lagu ini dipilih sebagai pembuka tahun 2024, menjadi simbol awal yang baru bagi Pendarra dan permulaan perjalanan yang penuh inspirasi.

Kolaborasi istimewa hadir dalam "Terbit" bersama musisi tanah air, Matter Halo. Kolaborasi ini terjalin karena keduanya memiliki visi dan ketertarikan yang seragam terhadap musik. Selain itu, pendekatan suara yang dimiliki oleh Matter Halo sangat cocok untuk menjadi bagian dari lagu "Terbit."

"Terbit" dijadwalkan rilis secara luas pada 5 Januari 2024, dapat dinikmati oleh berbagai kalangan melalui semua platform streaming digital. Sebuah karya musik yang mengundang pendengar untuk menikmati kebrilian Pendarra dan Matter Halo.

Tags

Artikel Terkait

Terkini