• Jum'at, 03/05/2024 15:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

The Rose, Band Rock Korea, Kembali Guncang Jakarta dalam Tur "Dawn to Dusk

- Selasa, 09/01/2024 17:28 WIB
The Rose, Band Rock Korea, Kembali Guncang Jakarta dalam Tur "Dawn to Dusk
Dok Wanner Musik Indobesia

The Rose, band rock penuh talenta asal Korea, akan memukau Jakarta dalam tur "Dawn to Dusk" pada tanggal 20 Januari 2024 di The Kasablanka Hall. Indonesia menjadi salah satu destinasi yang ditandai dalam rangkaian tur Asia dan Eropa band ini tahun ini, menandai kembali kehadiran mereka setelah sukses pada kunjungan sebelumnya.

Woo Sung, Park Do Joon, Lee Ha Joon, dan Lee Jae Hyeong, yang membentuk The Rose, akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah kunjungan pertama mereka tepat setahun yang lalu pada Januari 2023.

Antisipasi tinggi menyambut kedatangan The Rose di Jakarta, terutama dengan kehadiran lagu fenomenal dari album kedua mereka, "DUAL," yang berjudul "Back to Me." Lagu ini, yang dirilis pada September 2023, memberikan gambaran sisi lain dari kemampuan musik The Rose dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Para penggemar di Indonesia diundang untuk mempersiapkan diri merayakan kembali kehadiran The Rose dengan lagu-lagu andalan mereka, sambil bersiap untuk merasakan energi panggung yang memukau dari band ini. Tur "Dawn to Dusk" di Jakarta dijanjikan sebagai pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para pecinta musik rock.

Jangan lewatkan momen spesial ini dan bersiaplah untuk terhanyut dalam performa mengagumkan The Rose pada tanggal 20 Januari 2024 di The Kasablanka Hall. Tiket sudah tersedia untuk pembelian, jadi pastikan untuk segera dapatkan tiketmu dan meriahkan konser seru ini!

Tags

Artikel Terkait

Terkini