• Rabu, 22/05/2024 07:31 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Nowela Merilis “Bertahan” Dilengkapi Video Musik Yang Perlihatkan Keindahan Indonesia.

- Rabu, 24/01/2024 16:52 WIB
Nowela Merilis “Bertahan” Dilengkapi Video Musik Yang Perlihatkan Keindahan Indonesia.
Nowela ( Dok Pribadi )

Nowela Mikhelia, setelah memukau penonton dengan video ‘Runnin’ tahun lalu, kembali menghadirkan keindahan alam Indonesia dalam single terbarunya, ‘Bertahan’. Video ini menampilkan Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur, sebagai latar yang memukau. Nowela menyampaikan kebanggaannya terhadap keindahan alam Indonesia, setelah mengembara ke berbagai negara. Meskipun Taman Nasional Baluran pernah mengalami kebakaran, Nowela dan tim Passion Vibe berhasil mendapatkan izin untuk melakukan pengambilan gambar di sana.

Taman Nasional Baluran, disebut sebagai `Afrika` Indonesia, menjadi tempat shooting yang sesuai, dan Nowela bersyukur dapat merealisasikan impian untuk mengunjunginya. Tim Passion Vibe, dengan anggota Yoga, Lea, Abe, dan Edo, dengan penuh semangat menyiapkan konsep video ini. ‘Bertahan’ tidak hanya memperlihatkan kecantikan Baluran, tetapi juga menyampaikan pesan mendalam bagi Nowela. Penggunaan dress buatan Ivan Gunawan dalam video ini dianggap sebagai simbol perjuangan Nowela dalam menerima dirinya sendiri.

Nowela berharap penonton dapat merasakan getir lagu yang disampaikan melalui keindahan Baluran, menciptakan road trip seru dan pengalaman tak terlupakan. Melalui proses pembuatan video ini, Nowela semakin terdorong untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia, dengan harapan dapat mengexplore Maluku dan NTT. Video musik ‘Bertahan’ Nowela Mikhelia dapat disaksikan di channel Youtube Passion Vibe.

KREDIT VIDEO MUSIK:

- Produksi oleh JA Films

- Produser, Sutradara & DP: Joshua Axel Limandjaja

- Asisten Produser: Giovanno Joevindra Tiawan & Sylvia Novencia

- Asisten Sutradara: Ezra Antika

- Tim Pengembangan Konsep: Yesica Suyanti, Amelia Lim & Nicole Felicia

- Wardrobe: Ivan Gunawan

- MUA: Neni Mulyana

- Hairdo: Oki Hariyanto

- Fashion Stylist: Aan Afrino Saputra (Aan) & Lea Naomi Risamasu

- Props Master: Natalicia Iandra

- Manajer Lokasi: Giovanno Joevindra Tiawan & Mario Benedictus

- Asisten Kamera: Amadeo Eka Tanoto

- BTS: Samuel Alexander Mahendra

- Editor Offline & Colorist: Joshua Axel Limandjaja

- Editor Online: Joshua Axel Limandjaja & Amadeo Eka Tanoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini