• Selasa, 21/05/2024 02:00 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kepergian Melitha Sidabutar Membuat Nowela Elisabeth Auparay Ikut Sedih

- Kamis, 18/04/2024 12:24 WIB

Nowela Elisabeth Auparay, penyanyi yang dikenal sebagai jebolan ajang Indonesia Idol, turut berduka cita atas kepergian mendiang Meltha Sidabutar, yang memiliki bakat vokal yang luar biasa. Sebelum kepergian Meltha, Nowela juga telah kehilangan Melisha.

"Saya melihat dia sebagai anak muda cantik dengan suara yang luar biasa. Tidak hanya suaranya yang bagus, tapi dia juga mau menggunakan bakatnya untuk melayani Tuhan. Saya melihatnya sebagai seseorang yang memiliki karakter yang luar biasa," ujar Nowela.

Nowela mengungkapkan bahwa dia pernah berada dalam satu acara dengan Meltha tahun lalu dan sempat bertemu dengan orang tuanya. Meskipun tidak banyak berbicara, mereka sempat bernyanyi bersama satu lagu.

"Saya  juga sempat bertemu dengan Orangtuanya, taoi saya tidak banyak ngobrol, saya merasa sedih ketika mendengar berita kepergiannya. Meltha tidak hanya memiliki kontribusi dalam dunia musik rohani, tapi juga memiliki banyak karya-karya yang menginspirasi. Saya merasa sedih, tapi juga bersyukur bahwa dia kini bersama orang yang dia sayangi," tambahnya.

Kehilangan Meltha dan Melisha, bagi Nowela, adalah sebuah kehilangan yang besar. Meskipun tidak memiliki hubungan dekat secara personal, Nowela merasa terpukul atas berita tersebut.

"Saya hanya bisa mendoakan agar mereka kuat dan percaya bahwa Tuhan selalu menyertai mereka dalam setiap langkahnya. Mereka adalah anugerah dari Tuhan, dan tanggal kepergian mereka yang sama memiliki makna yang mendalam bagi saya," ungkap Nowela.

Nowela mengakhiri pernyataannya dengan mendoakan keluarga Meltha agar tetap kuat dan percaya bahwa kepergian mereka adalah bagian dari rencana Tuhan yang tidak bisa disangkal. Meskipun merasa sedih, Nowela yakin bahwa mereka kini berada dalam kedamaian bersama Tuhan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini