• Minggu, 28/04/2024 22:38 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Reza Arap Sebut Profesional Beradu Akting Dengan Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan di Kupu Kupu Kertas

- Senin, 29/01/2024 14:08 WIB

Reza Arap, yang awalnya dikenal sebagai DJ dan MC, meraih pengalaman berharga melalui tawaran untuk bermain dalam film "Kupu Kupu Kertas." Dalam wawancaranya di Epicentrum Jakarta pada 29 Januari 2024, Reza mengungkapkan tantangan bermain dalam film action tentang PKI, menyebutnya sebagai pengalaman pertamanya dalam film serius.

“Awalnya, saya grogi banget," kata Reza. "Saya belum pernah main film serius sebelumnya, apalagi film action yang penuh dengan adegan laga. Tapi, saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini dan saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik."

Reza berperan sebagai Musho, salah satu tangan kanan Iwa K, tokoh utama dalam film tersebut. Musho adalah seorang pria yang kejam dan bengis, dan Reza mengaku harus melakukan persiapan yang matang untuk memerankan karakter tersebut.

"Saya banyak berdiskusi dengan bapak Emil (sutradara) dan Chiko (pemain yang memerankan Iwa K)," kata Reza. "Mereka membantu saya untuk memahami karakter Musho dan bagaimana cara memerankannya."

Meskipun awalnya merasa grogi, Reza akhirnya berhasil melewati tantangan tersebut dan memberikan penampilan yang memukau. Penampilannya dalam "Kupu Kupu Kertas" mendapat banyak pujian dari para kritikus dan penonton.

Reza mengungkapkan keinginannya untuk terus menjelajahi berbagai genre film. Dia tertarik untuk mencoba peran-peran yang menantang, seperti karakter saiko dan romantis.

"Saya ingin terus belajar dan mengembangkan kemampuan akting saya," kata Reza. "Saya ingin bisa memerankan berbagai macam karakter dan memberikan tontonan yang menarik untuk para penonton."

Reza juga berbagi tentang perjalanan kariernya sebelumnya. Sebelum "Kupu Kupu Kertas," ia telah berkarier sebagai DJ dan MC selama lebih dari 10 tahun. Ia dikenal sebagai salah satu DJ dan MC paling populer di Indonesia.

"Saya bersyukur atas pencapaian yang saya raih selama ini," kata Reza. "Tapi, saya ingin mencoba hal-hal baru dan mengembangkan diri di bidang lain, termasuk akting."

Reza Arap adalah salah satu contoh artis yang sukses bertransformasi dari satu bidang ke bidang lain. Ia membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi dapat membawanya meraih kesuksesan di berbagai 

Reza menambahkan bahwa main film ini awalnya sempat grogi apalagi lawan mainnya Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan bisa dibilang mereka pemain yang profesional sedangkan Reza sendiri terbiasanya dengan dunia MC dan DJ.

Tags

Artikel Terkait

Terkini