• Jum'at, 17/05/2024 12:13 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Febinda Tito Merilis Album Penuh `Romansa 3 Babak`

- Jum'at, 09/02/2024 22:08 WIB
Febinda Tito Merilis Album Penuh `Romansa 3 Babak`
Dok Wanner Musik Indonesia

Febinda Tito, penyanyi dan penulis lagu pop asal Tulungagung, Jawa Timur, telah merilis album studio keduanya yang berjudul `Romansa 3 Babak`. Album ini menggambarkan berbagai fase dalam kisah cinta dengan 10 lagu pop, termasuk 4 lagu baru dan 6 lagu yang sebelumnya dirilis pada tahun 2023.

Tito menjelaskan bahwa album ini menggambarkan dinamika berbagai fase dalam kisah percintaan. "Romansa Tiga Babak ini bisa diibaratkan seperti sebuah novel romance tapi dalam bentuk album musik karena semua lagunya merupakan dinamika kisah percintan yang runut," kata Tito.

Menurut Tito, lagu-lagu awal dalam album ini mencerminkan fase galau ketika sebuah hubungan harus berakhir. Fase berikutnya adalah ketika seseorang sudah bisa menerima keadaan, tetapi masih menyimpan perasaan marah. Salah satu contohnya adalah lagu `Bukan Denganku`, yang menggambarkan tentang perasaan mencintai seseorang yang mencintai orang lain.

Fase terakhir dalam album ini ditutup dengan lagu yang viral, `Tak Lagi Lagi`, yang mencerminkan penerimaan atas kenyataan bahwa hubungan telah berakhir dan kemampuan untuk move on.

Lagu-lagu dalam `Romansa 3 Babak` memiliki dominasi genre pop easy listening dengan tempo cepat dan suasana yang ceria, namun tetap dipadukan dengan lirik-lirik yang galau. Album ini diproduksi oleh Febinda Tito, Bianca Nelwan, Dimas Wibisana, Wildan Ruruh, dan Windu Airlangga.

Tito berharap agar penggemar dan pendengar musik di Indonesia dapat menerima karyanya dengan baik. Sebelumnya, Tito telah merilis album studio pertamanya, `Perayaan Rasa`, yang berisi 14 lagu asli dan dirilis secara independen pada awal tahun 2022.

Semua lagu dari album terbaru `Romansa 3 Babak` sudah dapat dinikmati melalui platform streaming digital di Indonesia, dan video musik resmi untuk `Bukan Denganku` juga telah dirilis di kanal YouTube Febinda Tito.

 

Daftar Lagu `Romansa 3 Babak`:

1. Semau-maumu

2. Meteorologi

3. Berantakan

4. Aku Kau Sia Sia

5. Mengalah

6. Bukan Denganku (Fokus Utama)

7. Mati Rasa

8. Hati Tak Sama

9. Seperti Semula

10. Tak Lagi Lagi

Tags

Artikel Terkait

Terkini