• Jum'at, 01/03/2024 04:47 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Fryda Lucyana Menghadirkan Lagu "Doa Untuk Negeri" dalam Album Religi "Nabiku Cintaku"

- Sabtu, 10/02/2024 07:31 WIB
Fryda Lucyana Menghadirkan Lagu "Doa Untuk Negeri" dalam Album Religi "Nabiku Cintaku"
Fryda Luciaha, ( dok Aquarius Musikindo)

Fryda Lucyana, penyanyi dengan suara merdu dan hati yang penuh dengan cinta kepada tanah air, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendoakan kemajuan dan keberkahan bagi negeri tercinta melalui lagu baru berjudul "Doa Untuk Negeri".

Lagu ini menjadi salah satu bagian dari album religi terbarunya yang bertajuk "Nabiku Cintaku", yang seluruh lagunya diciptakan oleh maestro musik Indonesia, Erros Djarot. "Doa Untuk Negeri" menjadi wujud dari harapan Fryda Lucyana untuk Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera selamanya.

Fryda Lucyana juga berbagi pengalamannya selama proses rekaman lagu ini, di mana lagu yang diaransemen secara apik oleh Anwar Fauzi ini tidak hanya menghadirkan musik orkestra yang megah, tetapi juga paduan suara yang menentramkan hati setiap pendengarnya.

"Ketika saya merekam lagu `Doa Untuk Negeri`, saya merasakan kesan yang sangat indah di hati saya. Semoga dengan lagu ini, kita semua dapat terus bersatu dalam doa untuk kebaikan dan kemajuan Indonesia," ujar Fryda.

Lagu terbaru Fryda Lucyana, "Doa Untuk Negeri", kini sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Harapannya, karya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan menjadi kenangan indah yang memperkaya dunia musik Tanah Air.

Tags

Artikel Terkait

Terkini