• Jum'at, 01/03/2024 03:55 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Titik Hamzah, Legenda Hidup Musik Indonesia, Menceritakan Pengalaman dengan Lagu "Geletar"

- Sabtu, 10/02/2024 09:35 WIB
Titik Hamzah, Legenda Hidup Musik Indonesia, Menceritakan Pengalaman dengan Lagu "Geletar"
Dok Aquarius Musikindo

Memasuki usia yang mengesankan, sang legenda hidup musik Indonesia, Titik Hamzah, merayakan ulang tahunnya yang ke-75 dengan merilis single terbaru berjudul "Geletar". Lagu ini merupakan bagian dari album terbarunya yang akan segera hadir, dan mencatat pengalaman pribadi Titik pada tahun 1987.

Dalam kisahnya, Titik Hamzah menguraikan pengalaman di mana dirinya didekati oleh seorang pria, tetapi tanpa memiliki perasaan khusus terhadapnya. Dengan sentuhan dramatisasi yang khas, Titik menggambarkan momen ini dalam lagu "Geletar", dengan mengutip peribahasa "Jinak-Jinak Merpati".

Semua aransemen musik dalam lagu ini ditangani langsung oleh Titik Hamzah sendiri, dengan kolaborasi dari beberapa musisi berbakat seperti Gustav Katuk, Ali Akbar, Biondi Noya, Soebroto Harry, dan Seffrino Ompy. Penyanyi senior, Berlian Hutauruk, juga turut menyumbangkan suaranya dalam lagu ini, menambah nuansa yang lebih mendalam.

Single "Geletar" kini sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital, disertai dengan video musiknya yang bisa ditonton di kanal YouTube Aquarius Musikindo. Harapannya, karya ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan menjadi kenangan indah serta penyegar bagi dunia musik Tanah Air.

Tags

Artikel Terkait

Terkini