• Jum'at, 01/03/2024 03:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Prajurit TNI AL Satgas Port Visit Mesir 2024 Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Fisik di Atas KRI RJW-992

- Minggu, 11/02/2024 16:10 WIB
Prajurit TNI AL Satgas Port Visit Mesir 2024 Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Fisik di Atas KRI RJW-992
Dok Dispenal

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) Satuan Tugas (Satgas) Port Visit Mesir 2024 yang tengah bertugas mengirimkan bantuan kemanusiaan Indonesia kepada korban konflik di Gaza, melakukan olahraga bersama di Geladak Heli KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 (KRI RJW-992) saat melintasi Perairan Laut Merah menuju Mesir, pada Minggu (11/02).

Meskipun dihadapkan dengan angin kencang dan ombak laut, prajurit dengan semangat tinggi mengikuti olahraga pagi yang dipimpin oleh seluruh personel Satgas. Kegiatan dimulai dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari mengitari helikopter di atas geladak KRI RJW-992.

Kegiatan olahraga ini penting dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa setiap anggota Satgas memiliki kondisi mental dan fisik yang prima dalam melaksanakan tugas mereka di lapangan.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, dalam kesempatan terpisah, memberikan pesan kepada seluruh prajurit Jalasena untuk senantiasa meningkatkan kemampuan individu serta menjaga kebugaran fisik agar tetap prima dalam menghadapi tantangan-tantangan tugas yang semakin kompleks

Tags

Artikel Terkait

Terkini