• Jum'at, 01/03/2024 05:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Rajakin Sebayang Meluncurkan Single "Feels Like Forever" Setelah Mendapat Dukungan dari Sejumlah Musisi Terkenal

- Senin, 12/02/2024 20:33 WIB

Rajakin Sebayang, putra  dari pengacara terkenal Minola Sebayang, akhirnya melangkah maju dalam dunia musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Feels Like Forever". Sebelumnya, Rajakin mengalami keraguan untuk merilis lagu yang ditulisnya sendiri.

Berkat dorongan dari sang ayah yang memiliki banyak kenalan di industri musik, termasuk nama-nama seperti Anji, Badai, Rieka Ruslan, dan Posan Tobing, Rajakin akhirnya memutuskan untuk meluncurkan karya solo tersebut.

Meskipun masih berusia 17 tahun dan duduk di kelas 8, Rajakin telah menunjukkan bakatnya dalam musik sejak usia dini. Dukungan penuh dari ayahnya yang juga seorang penggemar musik membuatnya semakin percaya diri dalam mengeksplorasi berbagai genre musik, dari pop hingga rock.

Rajakin mengungkapkan perasaannya, "Karena dorongan dari ayah dan teman-teman musisi, aku akhirnya mulai percaya diri untuk merilis single ini, meskipun awalnya sempat ragu."kata Rajakin  ditemui di kawsan Rasuna Sahid, Jakarta Selatan, Senin 12 Febuary 2024.

Hal ini menunjukkan semangat dan dedikasi Rajakin untuk mengejar karier musiknya.

Dengan kolaborasi bersama musisi terkenal, Rajakin berjanji akan memberikan yang terbaik dalam kariernya di industri musik. Bakatnya dalam menulis lagu dan kemampuan bermain piano telah membuatnya dikenal di kalangan teman-temannya di sekolah dan platform daring seperti YouTube.

Single "Feels Like Forever" sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik. Rajakin pun siap untuk menggebrak industri musik Tanah Air pada tahun 2024 ini, membuktikan bahwa hobinya bukan sekadar kesenangan belaka, tetapi juga potensi yang dapat diandalkan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini