• Jum'at, 17/05/2024 14:55 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Abeliano Merilis “Love Me Like You Say You Do” , Dilengkapi Video Musik Menunjukan Indahnya Pantai Di Jogja

- Selasa, 13/02/2024 14:12 WIB
Abeliano Merilis “Love Me Like You Say You Do” , Dilengkapi Video  Musik Menunjukan Indahnya Pantai Di Jogja
Dok Pribadi

Penyanyi muda Abeliano telah meluncurkan lagu terbarunya berjudul ‘Love Me Like You Say You Do’, lengkap dengan video musik yang memukau. Dalam video tersebut, kita disuguhkan adegan mengejar balon merah berbentuk hati di tengah pemandangan indah pantai di Jogja. Lagu ini tidak hanya memikat dengan melodi yang merdu, tetapi juga dengan panorama alam yang mempesona.

Abeliano, yang bersemangat dengan peluncuran video musiknya, menyebutkan bahwa proses pembuatan video ini sangat menyenangkan, terutama karena syuting dilakukan di Jogja. “Prosesnya sangat seru, bisa sekalian refreshing,” ujarnya.

Jika melihat video musiknya, terlihat banyak adegan yang diambil di sekitar pantai, memberikan nuansa romantis dan syahdu. Direkam di pantai selatan Jogja, Abeliano juga senang dengan set yang menakjubkan yang terlihat dalam video, yang memberikan kesegaran tersendiri baginya.

Sebagai debutan bersama Sony Music Entertainment Indonesia, Abeliano melibatkan lebih banyak tim dalam pembuatan video musik ini. “Saya sangat bersemangat untuk dapat membagikan karya saya kepada semua orang,” tambahnya.

"Love Me Like You Say You Do" bukanlah kali pertama Abeliano mengusung tema cinta. Namun, lagu ini menunjukkan sesuatu yang berbeda bagi Abeliano. Dalam meracik lagu ini, Abeliano dibantu oleh produser musik Diondjokoadi serta dibimbing vokalnya oleh Barsena Bestandhi.

Abeliano berharap bahwa video musiknya dapat memperkuat pesan dari lirik lagu, sehingga lebih mudah dipahami dan dinikmati oleh para pendengar. Video musik "Love Me Like You Say You Do" sudah dapat disaksikan di platform YouTube.

Tags

Artikel Terkait

Terkini