• Selasa, 14/05/2024 01:43 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Blogger Laura Merritt Walker Berbagi Kabar Putranya yang Berusia 3 Tahun Meninggal Setelah Kecelakaan Tragis

- Sabtu, 17/02/2024 13:54 WIB
Blogger Laura Merritt Walker Berbagi Kabar Putranya yang Berusia 3 Tahun Meninggal Setelah Kecelakaan Tragis
Dok E!news

Blogger Merritt & Style, Laura Merritt Walker, mengumumkan pada tanggal 12 Februari bahwa putra mereka yang berusia 3 tahun, Callahan,  meninggal dunia. "Kami hancur hati untuk berbagi bahwa kami kehilangan Callahan yang berharga dalam kecelakaan tragis minggu lalu," tulis Lauren dan David dalam sebuah postingan bersama di Instagram. "Dia adalah berkat yang luar biasa dan membawa begitu banyak kebahagiaan bagi seluruh keluarga kami."

Dilansir E!news Postingan tersebut menampilkan serangkaian kenangan dengan putra mereka, termasuk sesi foto di pantai, video Callahan membaca dari buku cerita, dan gambar hitam putih tangan mereka memegang tangannya di tempat tidur rumah sakit.

"Cal-Bear sangat dicintai oleh kakak-kakaknya dan dia mencintai mereka tanpa batas," tulis mereka. "Sebagai orang tua, kami benar-benar hancur oleh kehilangan anak kami. Kami merasa nyaman mengetahui bahwa dia dipeluk di dalam lengan Yesus. Kami akan sangat berterima kasih atas doa-doa Anda untuk kedamaian dan kekuatan bagi keluarga kami selama waktu yang sulit ini."

Tags

Artikel Terkait

Terkini