• Sabtu, 04/05/2024 03:00 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Robert Downey Jr. mengirimkan pesan luar biasa kepada pasangannya dalam Screen Actors Guild Awards 2024.

- Selasa, 27/02/2024 08:41 WIB
Robert Downey Jr. mengirimkan pesan luar biasa kepada pasangannya dalam Screen Actors Guild Awards 2024.
Dok E!news

Selama pidato penerimaannya untuk Kinerja Luar Biasa oleh Aktor Pria dalam Peran Pendukung, bintang film "Oppenheimer" memberikan penghormatan kepada istrinya, Susan Downey. Setelah menyebut beberapa rekan aktor A-list-nya, termasuk Jamie Foxx, Gwyneth Paltrow, Cillian Murphy, dan Emily Blunt, Robert menambahkan nama Susan.

"Sekarang mengapa saya menambahkan nama istri saya ke daftar ini dari para seniman berbakat lainnya yang telah saya pelajari begitu banyak dari mereka, secara langsung, selama 40 tahun terakhir ini?" tanyanya dalam upacara pada 24 Februari. "Ini karena selama 22 tahun, dia dengan sempurna memerankan individu yang waras dan rasional yang bahagia menikah dengan seorang aktor."

Pria berusia 58 tahun tersebut mengakhiri pidatonya dengan memberikan penghormatan kepada anggota keluarga lainnya, putranya yang berusia 12 tahun. "Exton Elias," katanya. "Ini untukmu."

Robert, yang mengalahkan Sterling K. Brown (American Fiction), Willem Dafoe (Poor Things), Robert De Niro (Killers of the Flower Moon), dan Ryan Gosling (Barbie) untuk memenangkan penghargaan tersebut, juga merupakan ayah dari Indio yang berusia 30 tahun—yang dia tanggung bersama mantan istrinya, Deborah Falconer—serta Avri, 9 tahun, yang dia miliki bersama Susan.( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini