• Minggu, 14/04/2024 10:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Meiska Adinda Berkontribusi dalam Soundtrack Film Malaysia "Malang Si Puteri" dengan Lagu “Dursila”

- Kamis, 29/02/2024 18:21 WIB
Meiska Adinda Berkontribusi dalam Soundtrack Film Malaysia "Malang Si Puteri" dengan Lagu “Dursila”
Dok Pribadi

Meiska Adinda, penyanyi muda berbakat dari Bali, kembali mengukir prestasi dengan menyumbangkan lagu dalam film Malaysia berjudul "Malang Si Puteri". Lagu yang berjudul “Dursila” ini bukan hanya menjadi bagian dari soundtrack film, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Meiska untuk memperluas pengaruhnya di Malaysia setelah sukses dengan single perdana “Hilang Tanpa Bilang” yang meraih Platinum Award pada tahun 2023.

"Dursila" ditulis oleh Adrianna Cinta dari Sony Music Entertainment Malaysia dan diaransemen oleh Farouk Norman, komposer berbakat asal Malaysia. Kolaborasi ini menjadi momen yang berarti bagi Meiska, yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan tersebut. Menurut Farouk, Meiska memiliki suara yang unik dan indah, sehingga memilihnya untuk menyanyikan "Dursila" adalah keputusan yang tepat.

Meiska mengakui bahwa menyanyikan lagu ini tidaklah mudah, karena menyimpan beban emosional yang mendalam. Namun, dengan bantuan pelatih vokal Barsena Bestandhi, ia berhasil menghadapi tantangan tersebut dengan baik. Bagi Meiska, bagian favorit dari lagu ini adalah final chorus, di mana ia berusaha memberikan sentuhan emosional yang lebih dalam.

"Dursila" sendiri menggambarkan kisah tentang kelelahan dalam hubungan yang tidak berjalan lancar, menghadirkan pesan yang kuat dan mampu membuat pendengarnya terhanyut dalam alur ceritanya. Meiska berharap lagu ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan inspirasi dan dukungan bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam hubungan.

Melalui kolaborasi ini, Meiska berharap dapat melebarkan sayap kariernya sebagai penyanyi, tidak hanya di Indonesia dan Malaysia, tetapi juga di kancah musik internasional. Lagu “Dursila” sudah tersedia untuk dibeli di berbagai platform digital seperti iTunes, dan dapat didengarkan melalui layanan streaming seperti Apple Music, Deezer, KKBox, Spotify, YouTube, dan YouTube Music. Dengan dukungan para pendengar di Malaysia dan di seluruh dunia, Meiska berharap lagunya dapat mencapai lebih banyak orang dan menyentuh hati mereka dengan pesan yang disampaikan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini