• Selasa, 30/04/2024 10:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TRANS7 Hadirkan Episode Spesial "Tiga Tahun Kerja Lapor Pak!"

- Kamis, 29/02/2024 21:04 WIB
TRANS7 Hadirkan Episode Spesial "Tiga Tahun Kerja Lapor Pak!"
Dok Trans 7

Merayakan tiga tahun pengabdian dalam mengamankan stabilitas hiburan dengan canda dan tawa, Kepolisian Lapor Pak kembali hadir dalam episode spesial yang disiapkan oleh TRANS7. Tayangan ini akan menghibur pemirsa di rumah pada Kamis, 29 Februari 2024, pukul 21.00 WIB.

Dalam episode spesial ini, Lapor Pak! akan menampilkan bintang tamu spesial seperti Marthino Lio, Enzy Storia, Oki Rengga Winata, dan Dustin untuk menambah keseruan acara ini. Dikemas dalam konsep baru dan segar, tayangan ini dijamin akan menghadirkan momen-momen menghibur yang tak terlupakan.

Sebagai hadiah pengabdian tiga tahun kerja, Komandan Andre Taulany memutuskan untuk membawa para anggotanya berlibur di sebuah resort mewah. Disana, mereka akan menikmati berbagai fasilitas seperti bermain tenis, golf, spa, renang, dan banyak lagi. Namun, kegiatan liburan ini tidak berjalan mulus ketika Andhika Pratama menemukan situasi yang memerlukan pertolongan.

Di resort tersebut, Andhika mengetahui bahwa seorang wanita bernama Enzy Storia dipaksa menikah oleh seorang penjahat, Marthino Lio. Dalam usahanya untuk menyelamatkan Enzy, Andhika meminta bantuan Komandan Andre. Namun, Komandan Andre enggan meninggalkan liburannya. Apakah Andhika berhasil menyelamatkan Enzy Storia tanpa bantuan Komandan Andre? Atau apakah Komandan Andre harus merelakan liburannya untuk menangani situasi tersebut?

Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan keseruan episode spesial "Tiga Tahun Kerja Lapor Pak!" hanya di TRANS7. Saksikan petualangan Komandan Andre Taulany dan timnya dalam menghadapi tantangan baru yang menguji persahabatan dan profesionalisme mereka

Tags

Artikel Terkait

Terkini