• Jum'at, 17/05/2024 19:09 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Yojiro Noda, Vokalis RADWIMPS, Rilis Theme Song dan Soundtrack untuk `The Parades`

- Jum'at, 01/03/2024 08:51 WIB
Yojiro Noda, Vokalis RADWIMPS, Rilis Theme Song dan Soundtrack untuk `The Parades`
Dok Pribadi

Yojiro Noda, vokalis yang dikenal lewat band rock RADWIMPS serta kolaborasinya dalam musik film animasi terkenal "Your Name", kembali mengukir prestasi baru dengan merilis theme song berjudul "Gesture of the Waves" serta seluruh soundtrack untuk film `The Parades`. Film ini kini telah hadir di Netflix, mempersembahkan kisah yang mengharukan yang memperlihatkan lika-liku emosi yang menggugah hati.

Dalam pernyataannya, Yojiro Noda berbagi pemikirannya tentang proses menciptakan musik untuk film ini, merenungkan kehidupan dan emosi yang mendalam. Ia menantikan reaksi penonton terhadap film yang memberikan inspirasi ini, sambil terus memikirkan makna kehidupan yang rumit namun juga indah.

RADWIMPS, bersiap untuk tur dunia mendatang mereka yang akan dimulai di Jepang bulan depan, dengan rencana untuk menyambangi beberapa kota di Asia, termasuk Jakarta. Konser terakhir mereka di ibu kota pada Juli 2023 lalu menjadi konser tunggal paling laris dari band asal Jepang sejak regulasi pandemi COVID-19 di Indonesia dicabut.

Untuk penggemar yang ingin menghadiri konser RADWIMPS di Jakarta, tiket akan mulai dijual pada Senin, 4 Maret 2024, melalui situs resmi [radwimpsinjakarta2024.com](http://www.radwimpsinjakarta2024.com/). Penggemar juga dapat mengikuti akun Instagram PK Entertainment dan SOZO untuk mendapatkan update terbaru seputar acara tersebut.

Kehadiran Yojiro Noda dan RADWIMPS di industri musik dan film terus memberikan warna baru dan inspirasi bagi para penggemar di seluruh dunia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini