• Selasa, 14/05/2024 16:18 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Indosiar Memilih Gunakan Lagu “Lentera”dari Lesti Sebagai Soundtrack FTV Pintu Berkah Spesial Ramadan

- Jum'at, 01/03/2024 18:02 WIB

Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming  SCM  mengungkapkan bahwa Rizky Billar dan Lesti memiliki jadwal yang sangat padat sehingga mereka tidak dapat dilibatkan dalam pembuatan FTV "Pintu Berkah". Namun, Indosiar tetap memilih untuk menggunakan lagu yang dibawakan oleh Lesti sebagai soundtrack untuk FTV tersebut.

"Meriah dong Ramadan Indosiar kan selalu kita sesuaikan dengan temanya kan kita temanya Ramadan penuh berkah sehingga kita mau menayangkan semua programnya itu selalu penuh berkah," ungkap Harsiwi Achmad ditemui di Tower SCTV Senayan Jakarta, Jumat 1 Maret 2024.

Pada spesial Ramadan kali ini, program "Pintu Berkah" harus segera disyuting untuk memastikan kualitasnya tetap bagus. Namun, kesibukan Rizky Billar dan Lesti membuat mereka tidak dapat menyisihkan waktu untuk berpartisipasi dalam proses syuting.

"Dikarenakan waktu mereka yang sibuk sekali, kita tidak menemukan waktu sama sekali untuk syuting mereka," tambahnya.

Namun, sebagai solusi, Indosiar memutuskan untuk menggunakan lagu dari Lesti, yakni "Lentera", sebagai soundtrack untuk FTV "Pintu Berkah". Lagu ini dipilih karena dianggap sangat pas dengan tema Ramadan penuh berkah.

"Sejak bulan lalu ini kan bulan Maret ya, jadi bulan Januari kita udah kita dengerin banyak lagu. Pas banget lagu dari Lesti, `Lentera`, ini. Terus kita ngobrol-ngobrol sama manajemennya dan menemukan harga tertentu, dan kita punya minta dan saya telepon, `Dedek Dede, dipakai nih lagunya.` Dede senang banget, terima kasih Mama katanya. Jadi untuk 30 episode itu lagunya Dede dipakai terus," jelas Harsiwi Achmad.

Keputusan ini membuat Dede, julukan untuk Lesti, merasa senang dan bersyukur. Lagunya akan menjadi bagian dari setiap episode "Pintu Berkah" selama bulan Ramadan ini, menambah kesan berkah dalam acara tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini