• Selasa, 30/04/2024 11:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

"Ramadan Penuh Berkah": INDOSIAR Siap Menghibur Pemirsa Selama Bulan Suci

- Minggu, 03/03/2024 22:29 WIB
"Ramadan Penuh Berkah": INDOSIAR Siap Menghibur Pemirsa Selama Bulan Suci
Pengisi Ranadan Penuh Berkah Indosiar

Menyambut bulan Ramadan 1445 H, INDOSIAR telah menyiapkan sejumlah program berkualitas sesuai dengan tema "Ramadan Penuh Berkah" yang telah menjadi tagline selama lebih dari 10 tahun terakhir. INDOSIAR kembali menghadirkan serangkaian program istimewa yang akan menemani pemirsa sepanjang bulan suci Ramadan.

Salah satu program andalan INDOSIAR adalah talent search yang telah menjadi tanda tangan acara Ramadan, yaitu "AKSI Asia 2024", yang akan disiarkan selama sahur. Sementara itu, program "Pintu Berkah Spesial Ramadan" akan menghiasi layar di sore hari, diikuti oleh program kultum "Shihab & Shihab" menjelang berbuka puasa. Mega Series "Magic 5" yang telah sukses menyedot perhatian pemirsa sejak Ramadan tahun sebelumnya, akan kembali dengan musim baru yang dipenuhi dengan kejutan. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, "BRI Liga 1 2023/2024", tetap akan tayang pada malam hari. Segmen "Ramadan Asyik" dalam program berita "Fokus" serta siaran langsung "Sidang Isbat 1 Ramadan 1445 H" dan "Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H" juga akan menjadi bagian dari program Ramadan INDOSIAR.

Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, menyatakan, "Tema program `Ramadan Penuh Berkah` menjadi landasan bagi INDOSIAR untuk terus berinovasi dalam menayangkan program-program yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan petunjuk bagi pemirsa. Kami bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap program Ramadan."

Pada tahun ini, ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah terbaik, "AKSI Asia 2024", akan kembali hadir dengan berbagai pembaharuan pada jam sahur pukul 02.00 WIB. Season kali ini merupakan season ke-4 AKSI ASIA, dengan partisipasi negara Thailand sebagai peserta baru yang akan bersaing dengan lima negara lainnya. Para peserta akan dinilai oleh juri yang berkompeten dan akan dibimbing oleh lima mentor handal di bidangnya. Segmen spesial dalam "AKSI Asia 2024" juga akan menghadirkan berbagai kejutan bagi pemirsa.

Di sore hari, INDOSIAR akan menayangkan FTV "Pintu Berkah Spesial Ramadan" yang mengangkat kisah-kisah inspiratif seputar kehidupan sehari-hari masyarakat di Bulan Suci Ramadan. Program ini semakin istimewa dengan kehadiran para juara lulusan D`Academy dan Liga Dangdut Indonesia, serta aktor-aktor papan atas Indonesia.

Jelang berbuka puasa, pemirsa akan diajak untuk merenung bersama program kultum "Shihab & Shihab", yang kali ini akan membahas kosakata Islami yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kejutan spesial lainnya adalah Mega Series "Magic 5 New Season" yang akan menyuguhkan cerita-cerita seru dengan penampilan karakter-karakter baru yang diperankan oleh aktor-aktor terbaik Indonesia.

Selama bulan Ramadan 1445 H, INDOSIAR juga akan menampilkan berbagai segmen khusus dalam program berita "Fokus", serta siaran langsung "Sidang Isbat 1 Ramadan 1445 H" dan "Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H". Jelang perayaan Idul Fitri 1445 H, akan hadir segmen khusus "Mudik Asyik" serta siaran LIVE "Salat Idul Fitri 1445 H".

Saksikan rangkaian program "Ramadan Penuh Berkah" hanya di INDOSIAR!

Tags

Artikel Terkait

Terkini