• Sabtu, 04/05/2024 09:15 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Gegara Vicky Prasetyo Dilaporkan Dengan Tuduhan Menipu 1, 8 Miliar, Anaknya Tidak Mau Sekolah

- Selasa, 05/03/2024 10:14 WIB

Vicky Prasetyo menyatakan keterkejutannya ketika dilaporkan oleh seorang kontraktor ke Polres Kerawang atas tuduhan menipu sebesar Rp 1,8 miliar.

Dalam jumpa persnya di kawasan Jalan Panjang Jakarta Barat, Senin, 4 Maret 2024, Vicky membantah tuduhan tersebut yang menurutnya tidak mendasar dan tidak sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat. Meskipun demikian, Vicky merasa heran mengapa ia dilaporkan dengan tuduhan penipuan.

"Sebenarnya ini menjadi hiruk-pikuk dalam kerja sama dan bisnis, tapi akhirnya semua sudah tersampaikan bahwa secara pribadi, saya tidak mengerti bagaimana nilai itu disimpulkan,”ujarnya.

Vicky menjelaskan bahwa PT Gladiator Media Perkasa, miliknya, telah melakukan kesepakatan dengan seorang individu untuk mengerjakan beberapa proyek lapangan futsal. Namun, Vicky mengaku tidak mengetahui asal angka 1,8 miliar tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa pembayaran tidak diatur dalam perjanjian, dan lapangan yang dikerjakan saat ini mengalami masalah.

Vicky juga menyampaikan ketidaksenangannya atas pemberitaan media yang menyebutnya sebagai penipu. Dia meminta agar pemberitaan dilakukan secara objektif, karena menurutnya tidak ada bukti atau kewajiban pembayaran yang jelas dalam perjanjian tersebut.

"Saya punya orang tua juga dan lain-lain, walaupun itu resikonya kami, tapi seenggaknya saya minta tolong banget mungkin ini mewakili teman-teman pekerja seni dan yang lain ya jangan terlalu awal untuk menentukan orang Bagaimana saya bisa dibilang penipu sementara dalam buktinya tidak ada yang tertulis atau Apun pembayaran itu berupa termin," ungkap Vicky dengan nada kesal.

Vicky menambahkan bahwa dia berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan baik dan tidak mengganggu karir dan reputasinya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini