• Sabtu, 18/05/2024 14:09 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ashira Zamita Menghadirkan Kisah Cinta Romantis dalam Single Terbaru ‘Raja dan Ratu’

- Jum'at, 03/05/2024 15:14 WIB
Ashira Zamita Menghadirkan Kisah Cinta Romantis dalam Single Terbaru ‘Raja dan Ratu’
Dok Wanner Musik Indonesia

Ashira Zamita, penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Jakarta, telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘Raja dan Ratu’. Lagu ini, sebuah pop ballad dengan lirik yang sarat akan romansa, lahir dari pengalaman pribadi Ashira yang memiliki makna mendalam baginya.

"‘Raja dan Ratu’ adalah kisah tentang jatuh cinta setelah bertemu seseorang, meski hanya dalam waktu singkat. Ini adalah representasi bagi banyak orang, terutama perempuan, yang memiliki harapan dan ekspektasi di awal hubungan, tanpa tahu bagaimana akhirnya akan menjadi," ujar Ashira dalam siaran pers tertulisnya.

Single ini, yang telah lama ditunggu, diciptakan Ashira dari catatan diarinya sejak tahun 2018. Dalam proses pembuatannya, Ashira berkolaborasi dengan produser Petra Sihombing. Mereka merampungkan lagu selama hampir 4 menit di Ubud, Bali.

"Aku terlibat dalam setiap tahap, mulai dari konsepsi hingga penulisan sebagian besar lirik. Petra Sihombing juga memberikan masukan berharga terutama pada bagian-bagian kunci seperti chorus dan bridge," tambahnya.

Selain fokus pada musiknya, Ashira juga merancang konsep visualizer resmi lagu ini bersama Warner Music Indonesia. Dengan gambar yang diambil dari jarak jauh, visualizer ini menampilkan Ashira bersama sosok pria yang belum jelas identitasnya. Ashira mengungkap bahwa visualizer ini memiliki hubungan dengan lagu sebelumnya, `Si Perkasa`.

"Penggemar dapat merangkai petunjuk dari satu visualizer ke visualizer lainnya untuk mengungkap cerita secara menyeluruh. Satu petunjuk, dimulai dari lagu ‘Si Perkasa’, akan membentuk konsep yang berkesinambungan dan mengungkap sosok laki-laki berinisial D," tutup Ashira.

Ashira berharap lagunya dapat diterima dengan hangat oleh pendengar dan menjadi penghibur bagi banyak orang yang seringkali memiliki khayalan tanpa perasaan yang diakui. ‘Raja dan Ratu’ telah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia. Visualizer resmi dirilis bersamaan dengan lagunya dan dapat ditonton di kanal YouTube Ashira Zamita.

Tags

Artikel Terkait

Terkini