• Minggu, 28/04/2024 01:10 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DKI Jakarta Menjadi Kota Penutup Audisi Miss Indonesia 2024, Jangan Lewatkan!

- Kamis, 07/03/2024 18:54 WIB
DKI Jakarta Menjadi Kota Penutup Audisi Miss Indonesia 2024, Jangan Lewatkan!
Dok RCTI

Audisi Miss Indonesia 2024 telah memasuki babak terakhir dengan DKI Jakarta sebagai kota penutupnya. Setelah sukses digelar di berbagai kota besar seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, audisi bergengsi ini akan berlangsung di MNC Studios Tower 3, Lantai 8, Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 8 - 9 Maret 2024.

Dengan kriteria yang sama seperti audisi sebelumnya, setiap kandidat Miss Indonesia 2024 diharapkan memiliki manner yang impresif, kepribadian yang menonjol, kecerdasan, dan jiwa sosial yang tinggi. Persyaratan untuk mengikuti audisi ini antara lain berusia 17 - 23 tahun (sebelum Mei 2024), belum menikah, serta memiliki penampilan cantik, menarik, dan berwawasan luas.

Para calon peserta juga diminta membawa foto dengan 3 pose, yaitu full body, medium, dan close up. Selain itu, pendaftaran juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi RCTI+.

DKI Jakarta menjadi penutup perjalanan audisi Miss Indonesia 2024, di mana tim pencarian bakat telah menjelajahi berbagai daerah di Indonesia untuk mencari wanita yang siap mewakili pesona kecantikan Indonesia. Kesempatan terakhir ini sangatlah berharga bagi para calon peserta, sehingga jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi Miss Indonesia 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai audisi Miss Indonesia 2024 dapat diperoleh melalui akun media sosial resmi Miss Indonesia di Instagram @missindonesia, TikTok @missindonesia_rcti, Facebook Miss Indonesia, dan X @MissIndo_RCTI.

Tags

Artikel Terkait

Terkini