• Selasa, 21/05/2024 01:15 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

SUZUKI NEW CARRY: SOLUSI BISNIS YANG MEMUKAU, TURUT SERTA DI GIICOMVEC 2024

- Jum'at, 08/03/2024 09:35 WIB
SUZUKI NEW CARRY: SOLUSI BISNIS YANG MEMUKAU, TURUT SERTA DI GIICOMVEC 2024
Dok Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan kepercayaan diri dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7-10 Maret 2024. Dalam booth seluas 312 m2 di Hall A3, PT SIS memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan untuk berbagai keperluan usaha, mulai dari pelayanan kesehatan hingga transportasi umum. Paket kredit khusus dan hadiah menarik ditawarkan bagi calon pelanggan business to business selama pameran.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menegaskan bahwa partisipasi Suzuki pada GIICOMVEC adalah dukungan terhadap perkembangan usaha di Indonesia. “Kembalinya GIICOMVEC menandakan optimisme terhadap masa depan perekonomian Indonesia. Sebagai mitra usaha utama selama lebih dari 50 tahun, Suzuki Indonesia kembali menghadirkan Suzuki Carry, mobil komersial yang telah terbukti dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di berbagai sektor. Dalam booth kami, kami menawarkan New Carry yang telah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan industri yang beragam,” ujar Harold.

Julukan sebagai "Raja Pick Up" telah melekat pada Suzuki Carry, terutama setelah mencatat prestasi sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut. Pada tahun 2023, New Carry tetap mempertahankan posisinya sebagai kendaraan niaga ringan terlaris dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Dengan daya angkut hingga 1 ton, desain fleksibel, efisiensi bahan bakar, perawatan yang mudah, dan biaya after sales yang terjangkau, New Carry menjadi pilihan utama para wirausahawan di seluruh Indonesia.

Suzuki hadir selama 4 hari di GIICOMVEC, memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dengan penawaran khusus. Suzuki bekerja sama dengan mitra leasing seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance untuk menyediakan paket kredit khusus. Pelanggan juga mendapatkan bonus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium dalam setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan melalui program hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan SPK.

Selain penawaran penjualan, Suzuki juga menyediakan beragam aktivitas yang menyenangkan bagi pengunjung. Setiap hari, akan ada kuis interaktif seputar New Carry dengan hadiah souvenir eksklusif dari Suzuki. Selain itu, terdapat permainan berhadiah seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator. Tak ketinggalan, penampilan hiburan seperti tari tradisional dan kehadiran Suzuki Aria berkostum akan memeriahkan suasana di booth Suzuki.

“Sebagai produsen otomotif, kami fokus pada pengembangan kendaraan komersial yang mendukung kegiatan usaha. Melalui New Carry, kami hadir dengan solusi yang dapat disesuaikan dengan berbagai industri. Dengan konsep booth yang menarik, beragam aktivitas menarik, dan program cicilan yang menguntungkan, kami optimis mendapatkan respon positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024,” pungkas Harold.

Tags

Artikel Terkait

Terkini