• Kamis, 16/05/2024 05:23 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kiesha Alvaro Setiap Tahun Gantian Dirumah Ayah Pasha Ungu dan Bunda Okie Agustina

- Jum'at, 08/03/2024 11:53 WIB

Kiesha Alvaro, putra dari pasangan musisi terkenal Pasha Ungu dan Okie Agustina, berbagi pengalaman tentang bagaimana ia menghabiskan waktu Ramadan di antara kedua keluarganya.

Kiesha menjelaskan bahwa setiap tahunnya, ia bergantian tinggal di rumah ayahnya, Pasha, dan rumah ibunya, Okie Agustina, selama bulan Ramadan. "Setiap tahunnya, bagiannya bergantian. Tahun ini bagiannya bersama ayah, jadi memang ada cara mencari keadilan untuk dua keluarga. Ini sudah menjadi kebiasaan dan kewajiban bagi saya sebagai seorang laki-laki untuk menunaikan ibadah di masjid, berpuasa, dan berbuka puasa bersama-sama," ujarnya.

Meskipun rutinitasnya berubah setiap tahun, Kiesha mengungkapkan bahwa ia tidak perlu banyak persiapan menyambut Ramadan. "Alhamdulillah, setiap penyambutan Ramadan saya tidak perlu banyak persiapan karena setiap tahunnya saya melakukan hal yang sama. Saya beribadah di masjid, berbuka puasa bersama keluarga, dan menjaga kondisi fisik agar tetap fit," tambahnya.

Kiesha juga menekankan bahwa meskipun ia tinggal di dua tempat yang berbeda selama Ramadan, ia tetap memiliki waktu yang cukup untuk berinteraksi dengan kedua orang tuanya. "Meskipun saya lebih banyak bersama ayah selama Ramadan tahun ini, saya tetap memiliki waktu yang cukup untuk berkumpul dan berinteraksi dengan ibu. Kami tetap saling mendukung dan berbagi cerita meskipun tidak tinggal bersama setiap hari," tuturnya.

Dengan rutinitas yang teratur dan dukungan dari kedua orang tuanya, Kiesha menjalani bulan Ramadan dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini