• Rabu, 22/05/2024 05:48 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

YUNGBLUD & OneRepublic Bersatu untuk Membawakan Lagu Tema Anime "Kaiju No. 8"

- Senin, 11/03/2024 18:08 WIB
YUNGBLUD & OneRepublic Bersatu untuk Membawakan Lagu Tema Anime "Kaiju No. 8"
Dok Universal

Anime yang sangat dinantikan, "Kaiju No. 8," yang akan mulai streaming pada bulan April, mengumumkan bahwa lagu tema pembukanya akan dibawakan oleh YUNGBLUD, sementara lagu tema penutupnya akan dinyanyikan oleh OneRepublic. Kedua lagu baru ini diciptakan khusus untuk anime ini.

Manga yang sangat populer "Kaiju No. 8" karya Naoya Matsumoto, yang telah diserialisasikan di Manga Plus oleh Shueisha sejak Juli 2020, telah meraih berbagai penghargaan manga dan terjual lebih dari 12 juta kopi di Jepang hingga Volume 11. Popularitasnya telah meluas ke Amerika Utara dan negara lainnya. Penggemar manga dan anime sangat antusias ketika diumumkan bahwa Production I.G dan Studio Color akan mengadaptasi manga ini menjadi anime. Dengan tanggal penayangan yang semakin dekat, diumumkan pada JUMP FESTA bulan Desember lalu bahwa anime ini akan disiarkan di saluran TV TOKYO Corp. di Jepang dan disertakan dalam layanan streaming anime global Crunchyroll.

Lagu pembuka, "Abyss" oleh YUNGBLUD, yang ditulis bersama Dan Reynolds dari Imagine Dragons, adalah sebuah lagu punk yang menggambarkan perjuangan karakter utama, Kafka Hibino / Kaiju No. 8. YUNGBLUD mengungkapkan antusiasmenya terhadap anime ini dan menyatakan bahwa dia telah mendapat banyak inspirasi dari karakter Hibino Kafka.

"OneRepublic juga berkontribusi dengan lagu penutup yang berjudul `Nobody`," yang menurut Ryan Tedder, vokalis mereka, mendapat inspirasi tidak hanya dari cerita "Kaiju No. 8" tetapi juga dari Jepang secara keseluruhan. Lagu ini menawarkan pesan yang kuat tentang dukungan dan kekuatan.

Selain itu, OneRepublic juga akan tampil di SUMMER SONIC 2024, yang pastinya akan menjadi acara yang dinantikan oleh para penggemar. Anime "Kaiju No. 8" akan mulai tayang dan streaming pada 13 April 2024 pukul 21:00 WIB. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati lagu tema yang dibawakan oleh dua artis internasional ini bersama dengan anime yang sangat diantisipasi!

Tags

Artikel Terkait

Terkini