• Senin, 29/04/2024 13:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

”PROGRAM RAMADAN 1445 H DI TRANS7” (Sahur Lebih Segerrrr, Pas Buka FM, Jejak Al Quran)  

- Rabu, 13/03/2024 14:13 WIB
 ”PROGRAM RAMADAN 1445 H DI TRANS7” (Sahur Lebih Segerrrr, Pas Buka FM, Jejak Al Quran)  
Dok Trans 7

TRANS7 telah menyiapkan rangkaian program spesial untuk menyambut bulan Ramadan 1445 H. Sahur Lebih Segerr, Pas Buka FM, dan Jejak Al Quran menjadi program unggulan TRANS7 yang siap menemani umat Islam menjalankan ibadah puasa.

Program andalan Sahur Lebih Segerr kembali hadir dengan konsep komedi yang menghibur, kali ini dengan latar belakang di sebuah Bandara. Setiap harinya, program ini akan mengangkat situasi kocak yang sering terjadi di Bandara, dibawakan oleh talent komedi terbaik TRANS7 seperti Andre Taulany, Wendi Cagur, Dicky Difie, Rigen Rakelna, dan Rina Nose. Sahur Lebih Segerr akan tayang setiap hari secara live pukul 02.00 WIB.

Selain itu, Pas Buka FM juga kembali dengan konsep sketsa di radio sebagai latar belakangnya. Program ini akan menampilkan sketsa komedi, konten info terkini, dakwah, top chart, tanya jawab bersama bintang tamu, dan interaksi langsung melalui media sosial. Pas Buka FM akan menghadirkan kuis Arisan setiap harinya dengan permainan yang variatif. Program ini juga menyajikan kelas bahasa Arab, voice over, beatbox, dan S3 Marketing. Pas Buka FM akan tayang setiap hari secara live pukul 16.00 WIB.

Jejak Al Quran menjadi program religi TRANS7 yang menyajikan penelusuran ke lokasi yang disebut dalam Al Quran. Dipandu oleh host Septa Andrian, program ini melakukan penelusuran ke Turki, Jordania, dan Saudi Arabia. Jejak Al Quran akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 04.30 WIB serta pukul 12.00 WIB.

Mari sambut bulan Ramadan yang mulia dengan kegembiraan. Nantikan dan saksikan program spesial Ramadan TRANS7. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.trans7.co.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini