• Senin, 29/04/2024 09:11 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

RTV Menghadirkan Program Spesial Ramadan 1445 H

- Kamis, 14/03/2024 11:11 WIB
RTV Menghadirkan Program Spesial Ramadan 1445 H
Dok RTV

Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1445 H, RTV menyajikan serangkaian program istimewa yang akan menghibur dan menginspirasi pemirsa setianya. Berikut adalah beberapa program yang dapat dinikmati:

"Ibra" - RTV akan menayangkan cerita penuh keceriaan dan kejutan dengan "Ibra". Mengikuti petualangan Holland Nugroho, atau yang akrab dipanggil Hoho, dari Jakarta ke sebuah pesantren di Jawa Timur. Saksikan bagaimana dua dunia yang berbeda ini bersatu dalam "Ibra" setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 18.30 WIB dan Minggu pukul 18.00 WIB, mulai 4 Maret 2024, hanya di RTV Makin Cakep.

"Shodaqoh Yuk" - Program variety religi ini mengajak pemirsa untuk berbagi kebaikan bersama. Dipandu oleh Bobby Maulana dan Ustadz Taufiqurrahman, program ini tidak hanya mengajak untuk berbagi kepada sesama melalui Shodaqoh, tetapi juga menyuguhkan tausiyah inspiratif. Saksikan setiap Senin hingga Jumat mulai 11 Maret 2024, pukul 17.30 WIB, hanya di RTV.

"Petronix Defenders" - Bertemu dengan Matt, Emma, Jia & Tom, yang menjadi Pembela Petronix saat hewan dalam bahaya. Dengan ransel berteknologi tinggi, mereka bersama-sama menyelamatkan hewan yang terancam punah. Tayang Rabu-Minggu pukul 16.30 WIB, hanya di RTV.

"Terkepo-Kepo" - Program ber-genre Uniqueness Light Information Entertainment yang membawakan informasi video dari berbagai platform media sosial seperti TikTok, Instagram, YouTube, Twitter, Facebook, dan lainnya. Saksikan setiap Senin-Selasa pukul 21.30 WIB, hanya di RTV.

"Boba Bombastis Banget" - Pemirsa akan disuguhkan konten unik, lucu, dan informatif dari berbagai media sosial yang akan dibahas satu persatu dengan cara yang menghibur. Tayang setiap Rabu pukul 21.30 WIB, hanya di RTV.

"Lalilo" - Konten edutainment yang membahas berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk kesehatan, pelestarian lingkungan, dan ciri khas daerah-daerah di Indonesia. Jangan lewatkan "Lalilo" setiap Sabtu-Minggu pukul 03.30 WIB, hanya di RTV.

Dengan program-program spesial ini, RTV berharap dapat memberikan hiburan dan inspirasi bagi pemirsa selama bulan suci Ramadan. Jangan lewatkan keseruan dan kebijaksanaan yang ditawarkan setiap program, hanya di RTV.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi RTV atau ikuti akun media sosial mereka @langitrtv.

Tags

Artikel Terkait

Terkini