• Sabtu, 27/04/2024 15:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Penyanyi asal Jepang, AiNA THE END, hari ini merilis lagu baru berjudul `Frail`, bersama dengan video musiknya.

- Sabtu, 16/03/2024 08:18 WIB
Penyanyi asal Jepang, AiNA THE END, hari ini merilis lagu baru berjudul `Frail`, bersama dengan video musiknya.
Dok Pribadi

Lagu ini menampilkan lirik yang ditulis oleh AiNA THE END, sementara musiknya ditulis bersama oleh Shin Sakiura. Lagu ini khusus ditulis sebagai lagu tema untuk film `Hen na Ie`.

Ekspresi unik AiNA THE END dan suara tajam Sakiura menciptakan lagu yang memikat, sesuai dengan nuansa misterius dari film tersebut. Perhatikan dengan seksama lirik AiNA THE END, yang membawa sentuhan racun yang menggoda.

AiNA THE END memulai karir solonya pada tahun 2021 dengan merilis album pertamanya `THE END`, di mana ia menggubah semua musik dan lirik sendiri. Awalnya merupakan anggota grup BiSH, ia telah menekuni karir solonya secara eksklusif sejak grup tersebut bubar pada Juni 2023.

Selain sebagai penyanyi, AiNA THE END juga telah sukses sebagai aktris. Pada tahun 2022, ia memerankan peran utama Janis Joplin dalam adaptasi Jepang pertama dari musikal Broadway `A Night with Janis Joplin`. Pada Oktober 2023, ia membuat debut filmnya sebagai pemeran utama dalam film `Kyrie`, arahan dari Shunji Iwai. Ia juga menulis lirik dan musik yang dinyanyikannya dalam film tersebut, merilis album `DEBUT` sebagai karakter Kyrie.

Pada Januari 2024, ia menggelar konser solo pertamanya sejak meninggalkan BiSH di LINE CUBE SHIBUYA, dengan tiket terjual habis pada hari penjualan pertama. Pada Maret 2024, ia memulai tur solo berjudul `Grow The Sunset`, yang akan berakhir dengan pertunjukan di Nippon Budokan pada 11 September 2024.

Tags

Artikel Terkait

Terkini