• Senin, 29/04/2024 23:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Yuki Kato Ikut Lomba Lari Marathon di Jepang Saat Musim Semi

- Selasa, 19/03/2024 07:27 WIB

Sebagai bagian dari rutinitasnya sebelum Ramadan, Yuki Kato, pemeran dalam film "Dua Surga Dalam Cintaku", berpartisipasi dalam lomba maraton di Jepang pada musim semi.

“Sebelum mulai puasa, saya mencoba ikut lomba lari maraton di Jepang, kemudian langsung promosikan film `Dua Surga Dalam Cintaku`. Cuacanya sangat mendukung, seperti di Bandung," ujar Yuki Kato saat diwawancarai di Kawasan Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten, pada Senin 18 Maret 2024.

Sebelum berangkat ke Jepang, Yuki menjalani latihan maraton yang intensif. "Saya latihan cukup lama sebelum berangkat ke Jepang. Setelah selesai syuting series, saya langsung fokus pada latihan maraton," tambahnya.

Yuki menceritakan pengalamannya saat mengikuti lomba maraton di Jepang. "Pertama-tama, udara di sana berbeda dan sedang dalam transisi menuju musim semi. Saat hari lomba, cuacanya cukup cerah, tetapi masih terasa udara dingin seperti di Bandung," paparnya.

Meskipun tidak tahu secara pasti suhu udara, Yuki menyamakan rasanya dengan suasana di Bandung. "Rasanya seperti di Bandung, ada matahari tetapi udaranya dingin karena ada angin. Sangat menyenangkan," imbuhnya.

Setelah menyelesaikan lomba maraton, Yuki tetap menjaga kesehatannya dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat serta suplemen multivitamin.

Namun, meskipun sudah berolahraga intensif, Yuki belum memikirkan tentang takjil untuk berbuka puasa saat Ramadan tiba. “Saya belum berburu takjil. Minggu ini belum ada kesempatan. Tapi saat buka puasa, saya pasti akan mencari makanan yang segar dan dingin. Menurut saya, dari sisi positifnya, pedagang menjadi lebih semangat untuk berdagang di bulan Ramadan," tambahnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini