• Sabtu, 04/05/2024 06:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Selebgram Stevie Agnecya, mantan istri aktor Samuel Rizal Meninggal Dunia

- Jum'at, 22/03/2024 08:52 WIB

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kabar duka menyelimuti publik Tanah Air dengan meninggalnya selebgram Stevie Agnecya, mantan istri aktor Samuel Rizal.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Violenzia Jeanette melalui akun Instagram resminya. Dalam postingannya, Violenzia menyampaikan bahwa istri dari pilot Anggi Pratama tersebut telah meninggal dunia semalam.

“Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya ya," tulis Violenzia dalam keterangan yang diposting beberapa jam lalu.

Kehadiran Stevie Agnecya dalam kehidupan publik pernah menjadi sorotan, terutama saat ia menjadi istri dari aktor Samuel Rizal. Namun, kini ia telah meninggalkan kita semua, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya.

Semoga almarhumah Stevie Agnecya mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Amin.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini