• Selasa, 30/04/2024 08:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Josh Peck Angkat Suara Mengenai Pengungkapan Dokuseries Quiet on Set oleh Drake Bell

- Jum'at, 22/03/2024 07:57 WIB
Josh Peck Angkat Suara Mengenai Pengungkapan Dokuseries Quiet on Set oleh Drake Bell
Dok E!news

Alumni serial televisi Drake & Josh, Josh Peck, angkat bicara mengenai dokumenter Investigation Discovery, Quiet on Set: The Dark Side of Kids TV, untuk pertama kalinya pada 21 Maret. Lewat unggahan di Instagram, ia menyatakan bahwa butuh "beberapa hari untuk memproses" setelah menontonnya.

"Ketika melihatnya, saya menghubungi Drake secara pribadi," tulis Josh tentang mantan rekannya tersebut, "namun saya ingin memberikan dukungan kepada para korban yang cukup berani untuk membagikan kisah-kisah mereka tentang pelecehan emosional dan fisik di lokasi syuting Nickelodeon kepada dunia."

Dalam dokumenter tersebut, dilansir E!news, Drake muncul sebagai korban minor yang tidak disebutkan namanya dalam kasus pelecehan seksual tahun 2004 yang melibatkan Brian Peck, seorang pelatih akting dan dialog yang dipekerjakan untuk serial All That di Nickelodeon. Meskipun memiliki nama belakang yang sama, Josh dan Brian tidak memiliki hubungan keluarga.

"Anak-anak harus dilindungi," lanjut pesan Josh, mencatat bahwa sangat sulit untuk mengingat kembali trauma tersebut secara publik sebelum menambahkan, "Saya berharap ini dapat membawa penyembuhan bagi para korban dan keluarga mereka serta perubahan yang diperlukan dalam industri kami."

Tags

Artikel Terkait

Terkini