• Jum'at, 17/05/2024 00:56 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Apa yang Sedang Trending? MALIQ & D`Essentials dan Lebih Banyak Lagi!

- Jum'at, 22/03/2024 09:08 WIB
 Apa yang Sedang Trending? MALIQ & D`Essentials dan Lebih Banyak Lagi!
Dok Wanner Musik Indonesia

Rilisan terbaru dari MALIQ & D`Essentials, "Kita Bikin Romantis", menjadi sorotan di platform media sosial di Indonesia. Dalam waktu lima hari sejak dirilis pada 8 Maret 2024, lagu tersebut meroket ke puncak chart trending musik YouTube dengan lebih dari 2,6 juta penayangan. Tak lama kemudian, lagu ini menjadi audio paling populer di Instagram dan tren audio di TikTok.

Yang lebih menarik, audio pra-rilis di TikTok telah digunakan dalam lebih dari 300.000 kreasi konten bahkan sebelum resmi dirilis. Jumlah tersebut kini melonjak menjadi lebih dari 1,4 juta! Saat peluncurannya, lagu ini langsung masuk ke dalam Top 200 Spotify dan naik ke posisi Top 50 dalam tujuh hari. Selain itu, lagu ini juga mencapai posisi ke-6 di Indonesia Top 100 Apple Music.

Tidak hanya itu, beberapa tren unik juga muncul dengan penggunaan audio ini di media sosial. Sebagai contoh, ada akun yang memparodikan lirik lagu "Kita Bikin Romantis" dengan mengubahnya menjadi "Kita Bikin Kue Lapis".

Tags

Artikel Terkait

Terkini