• Sabtu, 04/05/2024 01:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Gisele Bündchen Bantah Berselingkuh dari Mantan Suami Tom Brady dan Mengonfirmasi Kembali Pacaran

- Minggu, 24/03/2024 08:52 WIB
Gisele Bündchen Bantah Berselingkuh dari Mantan Suami Tom Brady dan Mengonfirmasi Kembali Pacaran
Dok E!news

Gisele Bündchen ingin menjelaskan beberapa rumor tentang kehidupan cintanya, baik masa lalu maupun sekarang.

Pertama, supermodel ini membantah berselingkuh dari mantan suaminya, Tom Brady, sebelum perceraian mereka pada tahun 2022. Dalam wawancara dengan The New York Times yang dipublikasikan pada 23 Maret, Gisele berkata, "Itu adalah kebohongan."

Gisele yang berusia 43 tahun, yang memiliki seorang putra bernama Benjamin, 14 tahun, dan seorang putri bernama Vivian, 11 tahun, dengan mantan pemain NFL tersebut, kemudian mengkonfirmasi sebagian dari rumor kedua tentang dirinya: Dia kembali berpacaran. Menurut New York Times, hubungan barunya masih baru.

"Ini pertama kalinya saya berkencan dengan seseorang yang dulunya adalah teman saya," tambah Gisele. "Ini sangat berbeda. Sangat jujur, dan sangat transparan."

Dia tidak mengidentifikasi pasangan barunya. Pada bulan Februari, sumber telah mengkonfirmasi kepada E! News bahwa Gisele sedang berkencan dengan Joaquim Valente, instruktur jiu-jitsu keluarganya, hampir setahun setelah keduanya memicu rumor romansa.( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini