• Senin, 29/04/2024 11:25 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Taapsee Pannu Menikah dengan Pemain Bulu Tangkis Mathias Boe

- Selasa, 26/03/2024 09:58 WIB
Taapsee Pannu Menikah dengan Pemain Bulu Tangkis Mathias Boe
Dok Pribafi

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Bollywood, di mana aktris terkenal Taapsee Pannu dilaporkan telah menikah dengan pemain bulu tangkis Mathias Boe. Menurut laporan yang diterbitkan di Berita 18, pasangan tersebut mengikat janji suci pada tanggal 23 Maret. Pernikahan ini kabarnya berlangsung di Udaipur dalam sebuah upacara yang sangat intim sebelum pernikahan.

Berbagai foto-foto dari perayaan tersebut telah muncul, menunjukkan Taapsee dan Mathias bersama dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Adik perempuan Taapsee, Shagun Pannu, juga turut serta dalam perayaan tersebut. Pasangan ini tampak sangat bahagia dalam penampilan tradisional mereka, dan beberapa tamu terkenal, seperti Shilpa Shetty, juga terlihat hadir.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pasangan ini, laporan-laporan setengah hati telah menguatkan spekulasi tentang pernikahan mereka. Taapsee dan Mathias telah lama menjalin hubungan yang dekat, dan kabar ini tentu saja menjadi sorotan bagi para penggemar dan penggemar Bollywood di seluruh dunia.

Pernikahan ini juga menyaksikan kehadiran beberapa tokoh terkenal industri film Bollywood, termasuk produser Kanika Dhillon dan sutradara Anurag Kashyap. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi, kehadiran mereka menambah kredibilitas pada laporan tersebut.

Tidak hanya menjadi berita sensasional, pernikahan ini juga menunjukkan bahwa bahkan di dunia glamor Bollywood, cinta sejati dapat ditemukan. Semoga Taapsee Pannu dan Mathias Boe mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam perjalanan pernikahan mereka yang baru ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini