• Minggu, 28/04/2024 05:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Raissa Ramadhani Kembali Menghibur dengan Balada Cinta "Tak Bisa Gantikannya"

- Selasa, 26/03/2024 17:16 WIB
Raissa Ramadhani Kembali Menghibur dengan Balada Cinta "Tak Bisa Gantikannya"
Dok Sony Music

Di bulan suci Ramadhan ini, Raissa Ramadhani tidak henti berkarya. Penyanyi berusia 23 tahun ini baru saja merilis single keempatnya yang berjudul "Tak Bisa Gantikannya".

Sesuai dengan ciri khasnya, Raissa kembali membawakan lagu bergenre pop ballad. Kali ini, ia menceritakan tentang perasaan kecewa saat mengetahui orang yang dicintai masih terikat dengan masa lalu.

Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menjalin hubungan dan awalnya berjalan sempurna," ungkap Raissa. "Namun, di tengah perjalanan, dia mengetahui bahwa pasangannya masih memiliki urusan dengan mantannya atau ada masalah yang belum selesai. Perasaan kecewa, sedih, dan kaget pun tumpah dalam lagu ini."

Menariknya, Raissa untuk pertama kalinya turut menuliskan sebagian lirik dan menyumbangkan ide tema lagu ini. "Aku ingin lagu ini relate dengan situasi yang banyak dialami orang saat ini," tuturnya.

Pencapaian Luar Biasa

Berhasil merilis single keempat merupakan pencapaian luar biasa bagi Raissa. Sejak debutnya di tahun 2022 dengan single "Berpisah Lebih Indah", Raissa terus menunjukkan perkembangannya di industri musik.

"Perilisan lagu keempat ini merupakan prestasi besar bagi aku," kata Raissa. "Meskipun masih banyak yang harus dipelajari, aku bersyukur atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung."

Target dan Harapan

Raissa tidak berhenti di sini. Ia memiliki target dan harapan besar untuk masa depan.

"Aku ingin terus berkembang dan menghibur pendengar musikku," ungkapnya. "Semoga lagu ini diterima dengan baik dan aku bisa mengadakan konser tunggal untuk bertemu dengan mereka secara langsung."

Informasi Lagu

Single "Tak Bisa Gantikannya" sudah bisa didengarkan di platform musik digital. Berikut detail informasinya:

Executive Producer A&R: Muhammad Soufan for Sony Music Entertainment Indonesia

Performed by: Keke Kananta

Written by: Raissa Ramadhani, M. Fahzar Adha, Reza Husein

Produced by: Nico Veryandi

Vocal recorded at: Nico Veryandi

Vocal directed by: BRO`s Studio by Yusup Albantani

Vocal edited by: Barsena Bestandhi

Mixed and Mastered by: Rio Ndul

Published by: PT Sony Music Publishing Indonesia

Dukungan untuk Raissa Ramadhani

Mari kita dukung Raissa Ramadhani dengan mendengarkan single "Tak Bisa Gantikannya" dan ikuti perkembangannya di media sosial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini