• Senin, 29/04/2024 14:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson telah menyambut kelahiran anak pertama mereka bersama.

- Rabu, 27/03/2024 07:34 WIB
Suki Waterhouse dan Robert Pattinson telah menyambut kelahiran anak pertama mereka bersama.
Dok E!news

Pasangan baru ini terlihat berjalan bersama di Los Angeles pada tanggal 25 Maret, seperti yang terlihat dalam foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, dengan Robert mendorong kereta bayi warna merah muda di antara mereka.

Suki dan Robert memilih untuk tampil santai, keduanya memakai topi baseball dan kacamata hitam. Penyanyi "Good Looking" ini mengenakan mantel hitam untuk jalan-jalan mereka, sementara aktor The Batman mengenakan jaket hoodie abu-abu.

E! News telah menghubungi perwakilan untuk komentar namun belum mendapat jawaban.

Suki pertama kali mengungkapkan bahwa dia dan bintang Twilight tersebut sedang menantikan kehadiran bayi ketika dia memperlihatkan perut buncitnya saat tampil di Corona Capital Music Festival pada bulan November dengan mengenakan gaun perak berkilau.

"Aku memutuskan untuk mengenakan sesuatu yang sangat berkilau karena aku pikir itu mungkin akan mengalihkan perhatianmu dari sesuatu yang lain yang sedang terjadi," katanya kepada penonton, sambil menunjuk ke arah perutnya yang buncit, "Aku tidak yakin apakah itu berhasil."

Dia segera menukarkan gaunnya dengan aksesori berkilauan lainnya karena beberapa media melaporkan pada bulan Desember bahwa Suki, yang berusia 32 tahun, dan Robert telah bertunangan( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini