• Senin, 29/04/2024 12:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Musisi asal Bandung, Hanif MZ, kembali memperkaya skena pop di Indonesia dengan perilisan single terbarunya yang berjudul "Semenjak Ada Kamu".

- Rabu, 27/03/2024 18:06 WIB
Musisi asal Bandung, Hanif MZ, kembali memperkaya skena pop di Indonesia dengan perilisan single terbarunya yang berjudul "Semenjak Ada Kamu".
Dok Pribadi

Hanif Muthi Zuhair, yang dikenal sebagai Hanif, telah merilis single ketiganya di tahun ini setelah sukses dengan singlenya yang sebelumnya, "Terimakasih Cinta" dan "Dirimu Satu". Dalam "Semenjak Ada Kamu", Hanif menghadirkan nuansa yang berbeda dengan melodi dan lirik yang menyentuh, menciptakan lagu yang sangat cocok untuk menggambarkan perasaan nostalgia dan kesedihan.

Lahir di Pemalang pada 18 November 2000, Hanif memulai karir musiknya setelah namanya mulai dikenal di media sosial Indonesia. Musik telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupannya sejak kecil, dan ia mulai aktif bernyanyi di berbagai panggung sejak duduk di bangku SMA. Hanif mencintai musik pop dan mengarahkan karyanya ke dalam genre tersebut, yang tercermin dalam semua single yang telah ia rilis.

Sebelumnya, dalam single "Dirimu Satu", Hanif menghadirkan nuansa bahagia dan jatuh cinta khas anak muda. Namun, dalam "Semenjak Ada Kamu", ia menyajikan tema cinta pertama yang sudah hilang, memberikan sentuhan nostalgia dan sedih.

Selain sebagai musisi, Hanif juga aktif di aplikasi TikTok dengan akun @hanifmzzzzz, di mana ia telah mendapatkan hampir 370 ribu pengikut dengan konten musik yang ia bagikan.Lirik dalam "Semenjak Ada Kamu" membawa kita pada perjalanan melalui perasaan terhadap cinta pertama. Lagu ini menggambarkan dampak positif kehadiran cinta pertama, namun juga mengungkap rasa tidak percaya diri dan penyesalan setelah kepergian cinta tersebut. Single terbaru Hanif telah dirilis dan dapat dinikmati melalui berbagai platform digital seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music.

Tags

Artikel Terkait

Terkini