• Sabtu, 27/04/2024 12:57 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Mengapa Putri Michael Strahan, Isabella, Kesulitan Berjalan di Tengah Pertarungan

- Kamis, 28/03/2024 09:36 WIB
 Mengapa Putri Michael Strahan, Isabella, Kesulitan Berjalan di Tengah Pertarungan
Dok E!news

Melawan KankerIsabella Strahan mengalami gejala baru dari diagnosis kanker yang dialaminya. Putri Michael Strahan—yang pada awal pekan ini membagikan bahwa ia telah menyelesaikan putaran kedua kemoterapi untuk diagnosis medulloblastomanya—kini membagikan alasan mengapa menjadi sulit baginya untuk berjalan.

"Aku merasa setiap kali aku datang ke sini aku punya masalah yang berbeda," kata Isabella yang berusia 19 tahun dalam sebuah video YouTube yang diposting pada 27 Maret yang mendokumentasikan salah satu kunjungannya ke rumah sakit, "karena terakhir kali itu kepala ku. Aku benar-benar tidak bisa berjalan tanpa merasa pusing atau sesak napas. Jadi, itu intinya." Gejala tersebut berbeda dari apa yang pernah dialaminya sebelumnya, karena kondisinya awalnya muncul sebagai sakit kepala yang mengerikan dan nyeri gigi.

"Sejujurnya, aku tidak tahu apakah aku lebih memilih itu sekarang," jelas Isabella. "Mereka hanya gejala yang bertolak belakang. Setidaknya ketika aku ingin memotong kepala, aku bisa minum obat penghilang rasa sakit. Sekarang aku tidak bisa minum obat anti-kelelahan."( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini