• Sabtu, 27/04/2024 17:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Eva Mendes Memutuskan untuk Berhenti Akting—Dan Alasannya Melibatkan Ryan Gosling

- Kamis, 28/03/2024 11:42 WIB
Eva Mendes Memutuskan untuk Berhenti Akting—Dan Alasannya Melibatkan Ryan Gosling
Dok E!news

Eva  Mendes telah menemukan tempatnya di luar hutan pinus bersama Ryan Gosling dan anak-anak mereka. Faktanya, alumni film Hitch, yang terakhir kali tercatat dalam film adalah debut penyutradaraan Ryan pada tahun 2014, Lost River, tidak menyesali langkahnya meninggalkan karier aktingnya untuk fokus membesarkan putri mereka, Esmeralda Amada, 9 tahun, dan Amada Lee, 7 tahun.

“Sepertinya hal yang pasti," ungkap Eva dalam siaran Today pada 26 Maret. "Saya sangat beruntung bisa memiliki waktu ini dengan anak-anak saya." Itulah sebabnya dia sangat selektif tentang pekerjaannya sendiri, memilih proyek—seperti lini produk rumah tangga Skura Style miliknya—yang akan memungkinkannya untuk lebih dekat dengan rumah.

“Akting membawa Anda ke lokasi," kata Eva. "Itu membawa Anda menjauh." Wanita berusia 50 tahun itu menambahkan bahwa Ryan, yang mulai berkencan setelah syuting drama kejahatan mereka tahun 2011, The Place Beyond the Pines, juga mendukung keputusannya.( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini