• Sabtu, 27/04/2024 14:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hercules Memberi Sambutan Didepan 600 Anak Yatim dan Para Sahabat Saat Buka Puasa Bersama

- Jum'at, 29/03/2024 12:21 WIB

Hercules menyampaikan sambutan yang penuh kehangatan di hadapan 600 anak yatim dan para sahabat yang hadir menjelang buka puasa bersama.

Hercuies merasa senang bisa memberikan santunan dan buka puasa bersama 600 anak yatim dari sejumlah rumah yatim piatu dan pondok pesantren Se Jakarta.

“Dengan rasa hormat, saya ucapkan salam sejahtera kepada para Ustaz yang saya hormati, tamu undangan, serta rombongan yang hadir hari ini. Saya juga ingin menyebutkan nama-nama beberapa tokoh yang saya hormati, dan juga para bapak dari Indramayu," ujar Hercules.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa bangga dan kasih sayang kita kepada semua anak yatim dari berbagai pondok pesantren di seluruh Jakarta. Setiap Kamis malam Jumat, saya selalu mendampingi mereka, dan hari ini, saat menjalankan ibadah puasa, kita berkumpul untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama di sini," tambahnya.

“Hari ini, kegiatan ini didukung oleh ponakan ipar saya yang sedang menempuh pendidikan. Semoga pendidikannya berjalan lancar, dan saya juga ingin menyampaikan apresiasi kepada Pak ustaz yang selalu mendampingi kita," lanjut Hercules

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anak yatim yang hadir, para sahabat, dan juga kepada Pak Haji Sakur dan Bu Haji Lola yang selalu memberikan doa untuk kita setiap malam Jumat. Kami bersama istri saya, ibu Nia, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir hari ini. Mari kita bersama-sama berdoa dan berbuka puasa dengan penuh kebersamaan. Terima kasih, assalamualaikum warahmatullahi."

Tags

Artikel Terkait

Terkini