• Kamis, 09/05/2024 15:21 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

GRIB Jaya Bersama Tim LBH 57, Marselinus Abi : Untuk Memberikan Edukasi dan Bantuan Hukum

- Sabtu, 30/03/2024 20:56 WIB

Tm LBH 57 dari Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Hercules, menyelenggarakan acara buka puasa bersama 600 anak yatim. Saat acara tersebut, Hercules menyatakan bahwa GRIB Jaya dan tim LBH 57 telah bekerja sama.

“Minggu lalu, pada hari Kamis 28 Maret, kami dari tim LBH 57 GRIB Jaya berbuka puasa bersama Bapak  Hercules Ketua Umum GRIB Jaya. Kami sangat senang, terutama karena Bapak Hercules sangat rendah hati," ungkap Marselinus Abi, SH.

Menurut Marselinus, bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah, dan Hercules seringkali memberikan santunan kepada anak yatim.

"Di bulan Ramadan ini,  Bapak Hercules sering menyantuni anak yatim dan kami juga turut hadir  saat buka puasa bersama serta. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama, pengurus DPP GRIB Jaya, serta tim kuasa hukumnya, yaitu tim LBH 57 GRIB Jaya," tambahnya.

Marselinus juga menjelaskan bahwa GRIB Jaya, yang dipimpin oleh Hercules, telah membentuk tim kuasa hukum bernama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) 57. "GRIB Jaya “

Hal ini dilakukan karena GRIB Jaya ingin memberikan edukasi dan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak memahami hukum. Tim LBH 57 GRIB Jaya saat ini memiliki 57 pengacara yang siap memberikan pendampingan dan edukasi hukum kepada masyarakat," paparnya.

Merasa pentingnya adanya penasehat hukum yang mengikuti aturan hukum yang berlaku.

"Sebagai negara hukum, GRIB Jaya memiliki kantor dan tim kuasa hukum yang luar biasa, dan saat ini terbentuklah Tim 57 di bawah kepemimpinan Hercules," tambah Marselinus.

Tags

Artikel Terkait

Terkini