• Minggu, 14/04/2024 11:26 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lesti Main Sinetron di RCTI, Ekin Gabriel : Bangga Artisnya Multi Talenta

- Selasa, 02/04/2024 07:32 WIB

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memerankan karakter dalam sinetron Ramadan berjudul "Aku Mencinrai Karena Allah" di RCTI. Ekin Gabriel, selaku Direktur Programming Indosiar, menyatakan kebanggaannya terhadap kemultitalenta artis-artis jebolan Indosiar yang banyak terlibat dalam berbagai program televisi di stasiun televisi lainnya.

“Ekin mengungkapkan bahwa Lesti adalah sosok multitalenta, dan dirinya bangga melihat banyak artis yang sebelumnya bernaung di Indosiar kini aktif di berbagai genre program televisi seperti sinetron, FTV, dan menjadi presenter di infotainment di stasiun televisi lain," ungkapnya saat diwawancarai dalam acara buka puasa bersama di Tower SCTV, Senayan City, Jakarta.

Menurut Ekin, artis-artis yang berasal dari Indosiar tidak hanya terikat dengan stasiun televisi, melainkan juga dengan manajemen yang mewakili mereka. Manajemen bertanggung jawab dalam mempromosikan para artisnya ke berbagai program televisi di seluruh industri hiburan.

“Kami sangat senang melihat kemajuan mereka dalam berbagai bidang. Mereka telah menunjukkan bakat yang luar biasa tidak hanya dalam dunia televisi, tetapi juga di berbagai platform lainnya seperti komedi dan pembawa acara," tambahnya.Ekin juga menegaskan bahwa pihaknya terus memperhatikan peluang-peluang baru bagi para artisnya untuk berkembang dan mengeksplorasi bakat mereka.

“Ini bukan kali pertama artis-artis kami tampil di stasiun televisi lain. Kami senantiasa saling mendukung dan belajar dari satu sama lain demi kemajuan industri hiburan yang lebih baik," tandasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini