• Minggu, 14/04/2024 12:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Alumni The Voice Indonesia, Jims Wong, Hadir dengan Single Terbaru “Sungguh”

- Selasa, 02/04/2024 14:36 WIB
Alumni The Voice Indonesia, Jims Wong, Hadir dengan Single Terbaru “Sungguh”
Dok Pribsdi

Penyanyi, penulis lagu, dan alumni The Voice 2016, Jims Wong, kembali dengan single terbarunya yang berjudul ‘Sungguh’. Ini merupakan single pertamanya di tahun 2024 setelah merilis single ‘Do You Love Me’ tahun lalu. Dalam single ‘Sungguh’, Jims Wong menghadirkan nuansa akustik yang dipadukan dengan ekspresi vokal yang kuat, mencerminkan tema lagu ini, yaitu rasa sakit.

“Sungguh’ bercerita tentang rasa yang lama terpendam, mungkin sejak awal hubungan sudah tidak cocok tapi dipertahankan, sehingga akhirnya menimbulkan rasa pahit, kecewa, dan hanya sedikit kenangan manis yang tersisa,” ungkap Jims Wong. “Setelah lama menahan pahitnya, akhirnya muncul rasa sakit yang tidak tertahankan. Lagu ini menggambarkan perjalanan menuju penerimaan atas kekecewaan yang dialami,” lanjutnya. Sebagai Arranger, Composer, dan Songwriter, Jims Wong berhasil menginterpretasikan kisah ini berdasarkan pengalaman teman yang berbagi isi hati. Dia juga dibantu oleh Richard Benhard sebagai Produser dan dalam proses Mixing & Mastering.

Dengan menyampaikan emosi yang mendalam melalui vokalnya, Jims Wong berharap bahwa single ini dapat menjadi teman bagi mereka yang sedang merasakan kekecewaan, membantu mereka untuk mengungkapkan perasaan mereka dan pulih dari luka hati. Dia juga berharap agar pendengar di Indonesia dapat menikmati musik dan cerita yang jujur dari sang penyanyi dan penulis lagu. “Semoga kita semua selalu bahagia dan terus mendukung bakat-bakat musik di Indonesia!” tutupnya. Single terbaru Jims Wong, ‘Sungguh’, telah tersedia di berbagai platform digital musik di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini