• Minggu, 14/04/2024 12:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jennie Garth Enggan Membahas Dan Schneider dan Rekan Set Costar Amanda Bynes

- Rabu, 03/04/2024 07:01 WIB
Jennie Garth Enggan Membahas Dan Schneider dan Rekan Set Costar Amanda Bynes
Dok E!news

Jennie  Garth tidak tertarik untuk mengulangi masa-masa di WB-nya. Dua minggu setelah seri dokumenter yang menggemparkan Quiet on Set: The Dark Side of Kids TV dirilis, yang berusia 51 tahun itu merenungkan hubungannya dengan Dan Schneider, cocreator What I Like About You, dan rekan set Amanda Bynes.

Jennie Garth mengatakan kepada The Hollywood Reporter dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada 30 Maret, "Saya tidak ingin membicarakan Dan Schneider lagi dalam hidup saya.

“Meskipun mantan bintang Beverly Hills, 90210 itu mengungkapkan bahwa ia dan Bynes tidak berbicara sejak dokumenter tersebut dirilis, dilansir Enews, ia menambahkan, "Saya hanya mencintainya dan saya akan senang melihatnya kapan pun." Garth, yang bermain bersama Bynes dalam serial WB dari tahun 2002 hingga 2006, sebelumnya menyatakan bahwa mereka tidak berhubungan tetapi akan selalu memiliki hubungan istimewa.

Bagaimanapun, dia mengatakan kepada Entertainment Tonight pada tahun 2019, "Kami seperti saudara kandung." Schneider merespons tuduhan perilaku tidak pantas di lokasi syuting dalam seri dokumenter yang mengerikan tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini