• Selasa, 30/04/2024 05:10 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

MVP Pictures Merilis Teaser Trailer Film Terbaru Horor “Pusaka”

- Kamis, 04/04/2024 21:18 WIB
MVP Pictures Merilis Teaser Trailer Film Terbaru Horor “Pusaka”
Dok YouTube

MVP Pictures merilis teaser trailer film horor terbaru mereka, "Pusaka", yang menjanjikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar horor.

Setelah proses syuting selesai pada November 2023, teaser trailer ini akhirnya dirilis hari ini melalui akun Youtube MVP Pictures ID dan akun Instagram @mvppictures_id & @filmpusaka. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, yang sebelumnya sukses dengan film "Kereta Berdarah", dan diproduksi bersama oleh Amrit Punjabi dan Husein M. Atmodjo sebagai penulis cerita.

Teaser berdurasi 31 detik ini memperlihatkan sekelompok orang di dalam sebuah rumah yang dipenuhi dengan berbagai benda pusaka. Namun, fokus utama teaser adalah saat Risang Wisangko, diperankan oleh Slamet Raharjo, mencabut sebuah keris di depan jasad manusia yang tergeletak dengan luka-luka. Misteri apa yang tersembunyi di balik keris tersebut?

“Kami ingin memproduksi film-film dengan cerita yang menarik dan berbeda dari yang lain, termasuk melalui `Pusaka`. Film ini akan menyajikan kengerian dan ketegangan yang intens, dengan harapan efeknya tetap terasa hingga penonton sampai di rumah," ungkap Amrit Punjabi, Co Produser dan Direktur PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP).

“Pusaka" mengisahkan tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko yang hendak direnovasi menjadi museum. Namun, dalam rumah tersebut terdapat banyak benda pusaka berumur ratusan tahun, termasuk sebuah keris yang membawa kutukan. Sekelompok pekerja yang melakukan survei renovasi malah terjebak dalam kutukan tersebut.Nantikan informasi terbaru mengenai "Pusaka" hanya di sosial media Instagram @mvppictures_id & @filmpusaka.

Tags

Artikel Terkait

Terkini