• Kamis, 02/05/2024 11:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Delilah Belle Hamlin Mengubah Gaya Rambut dengan Pixie Blonde yang Dramatis

- Sabtu, 06/04/2024 06:14 WIB
Delilah Belle Hamlin Mengubah Gaya Rambut dengan Pixie Blonde yang Dramatis
Dok E!news

Putri  sulung dari Harry Hamlin dan mantan bintang Real Housewives of Beverly Hills baru saja mengungkapkan potongan rambut terpendeknya hingga saat ini: sehelai pixie yang mencapai pipi. Namun, memotong rambut panjangnya bukanlah satu-satunya perubahan drastis yang dilakukannya, karena Delilah juga memperkenalkan warna pirang terang yang dramatis.

Pembaruan gaya rambutnya yang esok tersebut dipamerkan oleh wanita berusia 25 tahun itu dalam acara peluncuran kampanye Frame adiknya, Amelia Gray Hamlin. Untuk acara pada 4 April di Chateau dilansir Enews, Marmont di Los Angeles, Delilah membiarkan rambutnya menjadi fokus utama, sambil mengenakan blazer hitam oversized sederhana dan celana denim.

Ia berpose untuk foto bersama adik dan ibunya, yang pixie khasnya disulap menjadi mohawk yang bervolume.

Perubahan gaya rambut Delilah ini terjadi tiga minggu setelah ia memotong rambut panjangnya hingga sebahu menjadi gaya long bob. Namun tentu saja, ia dan Amelia, 22 tahun, tidak pernah ragu untuk bereksperimen dengan gaya mereka selama bertahun-tahun.

Tags

Artikel Terkait

Terkini